Tuesday, June 2, 2009

Memilih Parfum

Membeli sebuah Parfum adalah suatu pengalaman yang hampir sama dengan memilih seorang pasangan dalam hidup Anda. Sekarang bagaimana memilih Parfum dan mendapatkan apa yang Anda inginkan?

Lakukan tes pada kertas blotters terlebih dahulu. Jika tak ada kertas, semprotkan Parfum Import pada tutupnya. Setelah menemukan aroma yang disukai, semprotkan Parfum Import di belakang tangan Anda dan tunggu selama 8-10 menit untuk memastikan aromanya. Lihat juga Jual Parfum Murah dan Parfum Online.

Jangan mencoba parfum terlalu banyak. Tiga pilihan adalah jumlah maksimal sebelum Anda menentukan keputusan terakhir. Selingi dengan menghirup biji kopi untuk menetralisir hidung Anda. Klik Jual Parfum Online dan Jual Parfum Import.

Selanjutnya bawalah contoh Parfum Murah ke rumah. Aroma parfum tidak langsung terasa dalam 20 menit. Butuh waktu yang lebih lama untuk mengetahui aroma yang sebenarnya. Gunakan dengan benar. Lihat Parfum Online dan Online Parfum.

Setelah menemukan parfum yang tepat, bukan berarti Anda boleh bebas menyemprot sana-sini. Kenakan parfum dengan benar untuk memaksimalkan hasilnya. Jangan menyemprotkan parfum di depan umum. Semprotkan di tempat tertutup atau kamar mandi, sehingga orang di sekitar Anda tidak merasa tertangggu. Klik disini Jual Parfum Online dan Jual Parfum Import.

Semprotkan pada bagian tubuh tertentu. Misalnya, di belakang telinga, tengkuk leher, bagian perut, bagian belakang lutut, pergelangan tangan, atau di belahan dada.

Pegang botol parfum dengan jarak kira-kira 1 cm dari kulit agar aromanya tak mudah hilang.

Gunakan parfum secukupnya. Paling tidak semprotkan parfum (Jual Parfum Murah) sebanyak empat hingga lima kali agar tidak terlalu wangi. Aplikasikan parfum di saat Anda belum berpakaian. Parfum diciptakan untuk bereaksi dengan kulit, bukan pada pakaian Anda.

Menyemprotkan parfum pada pakaian juga dapat menginggalkan noda pada baju

Sumber: inilah.com

Temukan info pada Parfum Murah | Jual Parfum | Jual Parfum Murah | Parfum Import | Parfum Online | Online Parfum | Jual Parfum Online | Jual Parfum Import | Parfum dan Parfum Murah : Jual Parfum Murah & Parfum Murah Import Online hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment