Monday, June 1, 2009

Mendekorasi Ruang Tamu yang Mengesankan

Ruang tamu adalah ruang yang mencerminkan pribadi si penghuni. Agar tampilan ruang tamu indah, memberi kesan nyaman dan tidak monoton, ada beberapa tips building interior:

1. Pilih material building interior pelapis dinding (wallpaper) yang akan dipasang di bagian tertentu dinding. Kesan indah tidak hanya terfokus pada sofa ataupun meja, namun juga bisa ditampilkan pada dinding dengan menempelkan wallpaper.

2. Sesuaikan ukuran furniture dengan luas ruangan. Jika ruang sempit, sebaiknya pilih furniture berukuran kecil sehingga ruang tamu tidak tampak semakin sempit. Ini akan menambah kesan building interior design rumah.

3. Sesuaikan furniture dan dekorasi ruang dengan building design gaya arsitektur bangunan rumah agar tercipta harmonisasi.

4. Pilih warna dinding, wallpaper dan furniture seperti sofa dan sebagainya yang kalem atau warna-warna pastel untuk memberikan kesan akrab pada building design rumah.

5. Penerangan sebaiknya cukup, tidak terlalu terang ataupun gelap sehingga memberi rasa nyaman bagi penghuni dan tamu. Sehingga interior Anda memberikan kesan mendalam.

http://serambi-tips.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai Building Interior - Office Building - Office Interior - Office Building Interior - Building Interior Design - Building Design - Building - Interior hanya di Building Interior: Office Building Interior & Building Interior Design Jakarta ada 88db.com

No comments:

Post a Comment