Wednesday, June 3, 2009

Menghiasin Kue Pengantin Anda


Salah satu menu yang tak terlupakan dalam pesta perkawinan adalah Kue Tart pengantin. Saat ini kreasi Kue pengantin begitu bervariasi dalam hal model, cita rasa dan ukuran. Pilihan tepat dalam memilih kue pengantin akan memberikan nuansa khusus untuk pesta perkawinan yang diselenggarakan.
Upacara Pemotongan Kue
Salah satu tradisi yang masih berlaku hingga sekarang dalam sebuah upacara perkawinan adalah upacara pemotongan Kue Pengantin. Pemotongan kue melambangkan keputusan bersama yang pertama kali diambil pasangan pengantin di awal pernikahan/perkawinan mereka.

Indahnya Rancangan, Manisnya Cita Rasa
Rancangan Kue Tart pengantin dengan tampilan indah akan semakin sempurna bila dipenuhi dengan cita rasa lezat. Rancangan Kue pengantin tersedia dalam model Aneka Kue Pengantin sederhana hingga tema tertentu. Kerumitan rancangan, teknik pembuatan dan ukuaran akan mempengaruhi
harga sebuah Aneka Kue pengantin. Cita rasa khusus dapat pula mempengaruhi harga pembuatannya.
Sebelum menentukan pilihan Aneka Kue Tart Pengantin yang sesuai dengan gaya pesta perkawinan, beberapa hal perlu dipertimbangkan agar sesuai dengan anggaran yang disediakan.


Sesuaikan ukuran kue pengantin dengan kebutuhan
Kue Tart Pengantin dapat berfungsi sebagai salah satu pilihan menu penutup dari rangkaian sajian dalam sebuah pesta perkawinan. Untuk itu perhitungkan jumlah tamu undangan yang perlu disuguhi, jenis dan jumlah sajian menu utama.


Sederhanakan rancangan kue pengantin
Lokasi resepsi turut mempengaruhi pilihan model rancangan Kue Tart Pengantin. Sesuaikan kue pengantin dengan spesifikasi ruangan pesta, diantaranya dekorasi, tinggi, temperatur, tata cahaya, serta warna ruangan secara keseluruhan. Diperlukan koordinasi antara pembuat Aneka Kue Tart dengan jasa katering, dekorasi, penata bunga, pengelola ruangan dalam merencanakan kreasi kue pengantin serta pengantarannya.
Teknik penggunaan Styrofoam dengan kreasi khusus dapat dipilih dalam menekan biaya perancangan. Pemilihan aksesoris Kue Pengantin dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti bunga liar yang tumbuh bebas, adalah alternatif memperindah rancangan kue pengantin.

Temukan informasi mengenai Kue Tart | Aneka Kue | Aneka Kue Tart | Kue Tart Pengantin | Kue Pengantin | Kue dan Kue Tart : Aneka Kue Tart & Kue Tart Pengantin Surabaya pada 88db.com

http://webforum.plasa.com

No comments:

Post a Comment