Wednesday, June 3, 2009

Obat Alternatif untuk Kencing Manis



Bungur (lagerstromia speciosa)
adalah tanaman berbentuk pohon yang tingginya mencapai 5-25 m. Batangnya umumnya bengkok, demikian juga dengan percabangan-nya. Daunnya berbentuk jorong dengan panjang 24 cm dan lebarnya 12 cm. Bunganya berbentuk malai yang panjangnya mencapai 40 cm, berwarna ungu. Umumnya, tanaman ini banyak dijumpai sebagai peneduh jalan, akan tetapi tanaman ini bisa di gunakan untuk Obat Diabetes & Obat Diabetes Melitus.

Selain jenis di atas, ada pula bungur yang bunganya merah muda, yaitu jenis lagerstromia indica tumbuhan ini juga bisa di gunakan untuk Obat Diabetes & Obat Diabetes Melitus.
Daun dan buah bungur mengandung plantisul untuk Obat, yaitu zat yang aktivitasnya seperti insulin. Menurut hasil penelitian, daun bungur yang sudah tua sebanyak 20 g. Jika direbus dalam 100 ml air selama 45 menit dan diminum, memiliki kekuatan 6-6,7 unit insulin.

Sebenarnya, seluruh bagian tanaman bungur bisa digunakan untuk Obat kencing manis dan Obat Diabetes Alami, tetapi yang terbaik adalah daunnya yang sudah tua.

Cara membuat ramuan:
  • Siapkan 30 g daun bungur tua untuk Obat Diabetes Alami yang masih segar dari jenis bungur yang berbunga ungu, lalu direbus dalam 150 ml air selama kurang lebih 1 jam.
  • Air rebusannya itu kemudian dibagi tiga untuk diminum tiga kali sehari masing-masing 50 ml.
  • Meminum Obat Alami Diabetes & Obat Melitus sebaiknya setengah atau satu jam sebelum makan. Ini dilakukan tiap hari sampai penyakit kencing manisnya sembuh.
Temukan info lebih lanjut tentang diabetes, pada Obat Diabetes - Obat Diabetes Melitus - Obat Diabetes Alami - Obat Diabetes Surabaya - Obat Alami Diabetes - Obat Melitus - Obat dan Obat Diabetes : Obat Diabetes Melitus - Obat Diabetes Alami & Kanker Surabaya di 88db.com

http://indodiabetes.com

No comments:

Post a Comment