Thursday, June 11, 2009

Pameran Wedding Diminati Pengunjung

Wedding Event atau pameran biasanya menampilkan artis dan fesyen. Berbeda dengan Grand Wedding Fair 2009 yang digelar Pakuwon Imperial Ballroom , Wedding Event ini tanpa artis dan fesyen. Meski demikian, banyak pengunjung datang.

Bagi siapapun,Wedding pasti adalah sesuatu yang sakral, itulah yang menjadi alasan mengapa dalam pameran ini tak menampilkan artis. Manajer Public Relation, Pakuwon Imperial Ballroom, Ika Damajanti mengatakan jika mengundang artis, orang yang hadir hanya untuk melihat artisnya saja. Dan jika ada fesyen, konsentrasi pengunjung akan terpecah. “Pengunjung yang datang kemari adalah mereka yang ingin menikah, jadi mereka butuh informasi seputar Wedding secara detil, apakah dari perisapan, Wedding Organizer atau Event Organizer sampai hal kecil serpti souvenir dan lain-lain” kata Ika.

Memasuki ruang pameran yang ditutup Minggu pukul 22.00 WIB nanti, pengunjung sudah disuguhi suasana gemerlap dengan model yang mengenakan gaun pengantin yang indah di pintu masuk. Model cantik tersebut akan berada di sana sejak pukul 15.00-21.00 WIB dengan tiga kali berganti kostum. Lihat Event Organizer dan Wedding Event Party.

Pameran keempat kali ini menyajikan tema Oriental Wedding.. Gabungan tata ruang desain China tradisional dengan China modern membuat suasana semakin glamour. Pameran ini merupakan kesempatan bagi Wedding Event Organizer atau Wedding Event Party untuk mempromosikan usaha mereka.

Penyajian tema tersebut, selain untuk menyambut hari raya Imlek, juga karena banyak permintaan agar pameran kali ini menampilkan gaya China. ”Ini untuk menyambut Imlek juga karena banyak permintaan dari konsumen,” kata Ika.

Theresia Fanda, dari F Collezioni tema Oriental Wedding saat ini lagi digemari. Ciri tema itu, simpel dan minimalis. ”Bahkan jauh lebih simpel dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Sedangkan warna gaun tahun ini kembali ke putih, sebelumnya tren mengarah ke warna ivory. Untuk kesan mewah, taburan kristal swarovski, plus payet dalam ukuran serba kecil menjadi pilihan. Nuansa China muncul dalam permainan chongsam atau kerah China.

Grand Wedding Fair kali ini dimeriahkan 170 vendor Wedding Organizer atau Wedding Party yang akan melayani segala kebutuhan pernikahan dan segala perniknya mulai kartu undangan, dekorasi, fotografi hingga suvenir.

Sumber: surabayapost.co.id/

Temukan informasi lainnya mengenai Wedding Event - Wedding Party - Wedding Event Party - Wedding Organizer - Wedding Event Organizer - Event Organizer - Wedding hanya di Wedding Event: Wedding Event Party & Wedding Event Organizer Bogor Jawa Barat pada 88db.com

No comments:

Post a Comment