Friday, June 12, 2009

Perawatan Rambut Sehat Anda

Bukan hanya jiwa kita, rambut (Women Hair) pun bisa mengalami depresi karena faktor eksternal dan internal. Serangan dari luar seperti cuaca, perawatan Women Hair yang tidak tepat, sinar matahari serta polusi, ditambah ketidakseimbangan internal seperti kelelahan fisik atau jiwa, hormonal dan kekurangan nutrisi menyebabkan munculnya berbagai masalah kulit kepala.

Sebuah survei menyebutkan bahwa lebih dari sepertiga populasi orang Indonesia memiliki masalah kulit kepala, yang berpotensi menjadi permasalahan yang lebih serius, seperti kerontokan, kebotakan dan radang kulit kepala. Lihat Beauty Hair Saloon dan Women Hair Saloon

Padahal kulit kepala adalah sumber kehidupan tiap helai rambut (Beauty Hair) yang wajib dirawat sebaik mungkin. Karenanya, perawatan yang seimbang dan menyeluruh sangat diperlukan untuk mempertahankan keindahan dan kesehatan mahkota rambut atau Beauty Hair.

Produsen penataan dan perawatan rambut (Women Beauty ) asal Prancis, L’Oreal Professionnel, baru-baru ini memperkenalkan rangkaian produk untuk mengatasi berbagai masalah kulit kepala yang dinamakan Scalp Care Expert.

Rangkaian produk ini terdiri dari produk untuk perawatan kulit (Women Beauty) kepala sensitif, kulit kepala berketombe serta kulit kepala berminyak. Selain shampo, seri sclap care expert juga terdiri dari dari massage cream, detox scalp expert dan relax scalp expert yang berfungsi untuk memberikan rasa relaksasi pada kulit kepala.

Bagi Anda yang tak sempat ke Salon (Hair Salon)untuk melakukan seri perawatan terbaru ini, Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah, karena produk-produk tersebut juga bisa Anda dapatkan di gerai dan Salon-salon L’Oreal (Hair Salon) .

Selain perawatan rutin, yang perlu Anda perhatikan adalah pentingnya melakukan perawatan dari dalam, yaitu dengan memperbanyak konsumsi makanan yang kaya protein dan vitamin B. Selain itu, selalu lakukan gaya hidup sehat, seperti mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari. (An)

Sumber: belladivasalon.net

Temukan informasi mengenai Hair Saloon | Beauty Hair | Beauty Hair Saloon | Women Hair | Women Hair Saloon | Hair Salon | Women Beauty | Salon dan Hair Saloon : Beauty Hair Saloon & Women Hair Saloon – Griya Salon Setu Cipayung pada 88db.com

No comments:

Post a Comment