Monday, June 22, 2009

Perhatikan Keamanan Mainan Anak

Berikut adalah beberapa tips dalam memilih mainan untuk anak :
* Orangtua perlu tahu tahap-tahap perkembangan anak, baik usia, emosi dan fisiknya.
* Peduli terhadap mainan anak murah dari sewa mainan yang digunakan.jangan asal beli yang mahal, sesuaikan dengan kemampuan anak.
* Keamanan alat bermain dari sewa mainan anak perlu diperhatikan, baik dari bahan dan kinerja mainan murah dari sewa mainan tersebut.
* Pilih mainan anak murah dari rental mainan yang berwarna kontras dan cerah, untuk merangsang indera penglihatan anak.
* Pastikan semua mainan murah dari sewa mainan anak dalam jangkauan anak, agar terhindar dari cedera ketika anak berusaha mencapainya.
* Anak diusia enam bulan keatas suka mainandari rental mainan yang mengeluarkan bunyi dan benda berwarna seperti genta, bel, lonceng mini, gambar penuh warna maupun bendabertekstur lembut.
* Beri mainan seperti lego dan sejenisnya yang mempunyai variasi bentuk pada anak usia 9 bulan ke atas,atau mainan serupa yang dapat dimainkan sewaktu mandi.
* Tak perlu mainan mahal untuk anak anda. Sikecil butuh stimulus untuk merangsang kreativitasnya, dan ini bisa anda lakukan dengan membuatnya sendiri, tentu, kreativitas anda yang diperlukan.

http://tips-dunia-anak.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sewa Mainan ~ Sewa Mainan Anak ~ Mainan Anak Murah ~ Rental Mainan ~ Mainan Murah di 88db.com

No comments:

Post a Comment