Friday, June 12, 2009

Produk Kosmetik Pemutih




1. Bahan pemutih tersedia dalam berbagai bentuk yaitu krem Whitening Face & Whitening Cream. Biasanya memberikan hasil optimal.2. Bentuk cair biasanya menimbulkan rasa perih dan tidak nyaman. Bentuk sabun dan pembersih wajah bekerja di kulit dalam waktu yang singkat, sehingga hasil tidak optimal. Pastikan yang paling cocok untuk kulit Anda.

2. Anda harus mengetahui jenis kulit (berminyak, kering, dll). Kemudian tentukan pilihan produk Face Cream & Whitening Products.

3. Cermati label Whitening Face & Whitening Cream atau kandungan zat yang terdapat dalam produk kosmetik pemutih.

4. Hati-hati dalam membeli dan memilih produk kosmetik(Face Cream & Whitening Products) yang tampak pearly (mengkilat), karena bisa saja mengandung bahan aktif merkuri.

5. Jangan mudah termakan iklan atau bujuk rayu yang mengiming-imingi hasil ekstra cepat dari produk Face Products & Whitening Face Cream.

6. Baca komposisi dari produk Face Products & Whitening Face Cream yang dipilih.

7. Bertanya pada orang yang ahli dan mengetahui tentang pemutih(Whitening) dan efeknya. (int)

Temukan informasi lainnya mengenai Whitening Face - Whitening Cream - Face Cream - Whitening Products - Face Products - Whitening Face Cream - Whitening Face Products - Whitening hanya di Whitening Face: Whitening Face Cream & Whitening Face Products Tangerang ada 88db.com

http://cetak.fajar.co.id

No comments:

Post a Comment