Wednesday, June 24, 2009

Restoran Vegetarian Buat Yang Sedang Diet

Salah satu hal yang sering dilakukan saat menjalankan program penurunan berat badan adalah menjauhkan diri atau bahkan mungkin berusaha menolak undangan dari orang lain untuk menikmati makanan di hotel restaurants, apalagi jika diundang untuk makan di best hotel restaurants dan top hotel restaurants.

Padahal jika Anda jeli memilih jenis makanan yang tepat, makan di top restaurants sesering apapun tak akan berpengaruh pada program diet Anda. Seperti apa caranya? Berikut kiatnya:

* Pesan terlebih dahulu seporsi buah segar di hotel restaurants. Menyantap buah segar sebelum memilih menu utama, diketahui mampu menekan keinginan untuk makan dalam porsi besar.

* Jauhi minuman beralkohol, minuman bersoda, teh manis atau kopi sebelum bersantap di top hotel restaurants. Jenis-jenis minuman ini terbuktimenstimulasi rasa, sehingga bisa membuat Anda tidak bisa menahan diri untuk makan lebih banyak.

* Hindari menu best hotel restaurants yang terbuat dari bagian daging berlemak dan makanan yang diolah denganmentega. Pilihlah makanan berbahan dasar sayur atau ikan laut yang diolah dengan cara dikukus atau direbus.

* Jika Anda pergi ke top restaurants fast food, pilihlah sepotong pizza tipis bertopping daging ayam, ikan atau sayuran dengan ekstra sambal dan bawang putih. Atau plain hamburger, cheeseburger atau burgerayam panggang ditambah kentang goreng porsikecil.

* Tanyakan pada pelayan best restaurants tersebut, manakah menu yang tidak mengandung banyak lemak dan hanya mengandung sedikit kalori. Biasanya best restaurants berkualitas menyediakan menu khusus untuk pelanggan yang sedang berdiet seperti di hotel restaurants Jakarta.

* Mintalah pada pelayan hotel restaurants Jakarta agar menu utama disajikan dalam porsi kecil. Ingat, Anda masih harus menyisakan tempat di perut untuk hidangan pencuci mulut kan?

http://www.palembangjasa.com

Temukan informasi lainnya mengenai Hotel RestaurantsTop Hotel RestaurantsBest Hotel RestaurantsHotel Restaurants JakartaTop RestaurantsBest RestaurantsWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaJasa SEO IndonesiaSEO Indonesia hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment