Wednesday, June 3, 2009

Selimut Yang Tak Gampang Kotor

Pasti banyak diantara anda yang bertanya-tanya ; ribet nggak ya nyuci Japanese blankets dari blankets shop??? Berikut saya jelaskan hal-hal yang bisa membantu anda dalam mencuci selimut Jepang dari Japanese shop ini :
1. Selimut Jepang bersifat non Elektrostatik, dan tidak menyerap debu-debu. Debu yang menempel pada bed blankets Jepang dari penjual selimut tidak terikat erat pada bulu-bulu tapi hanya menempel ringan saja, maka untuk mencucinya juga gampang sekali.
* Rendam Japanese blankets dari sell blankets dalam air dingin campurkan detergen yang biasa dipakai untuk mencuci baju sehari-hari, dan biarkan selama 30 menit.
* Kucek Ringan saja bagian demi bagian permukaan selimut Jepang dari blankets shop, dan bilas hingga bersih, dan keringkan bed blankets dari Japanese shop.
* Boleh juga mencuci dengan mesin cuci, dan pilih yang model pencuciannya soft saja.

2. Tidak boleh di Dry Cleaning. Proses pencucian yang menggunakan dry cleaning yang menggunakan bahan kimia untuk membersihkan permukaan selimut dari penjual selimut akan membuat bulu-bulu cepat rusak, maka hindarilah mencuci dengan dry cleaning, dan pastikan selimut dari sell blankets anda dicuci dengan air normal di laundry-laundry langganan anda.

3. Selimut tetap akan bagus meskipun dicuci ratusan kali, apabila pencuciannya normal, soft, dan tidak memakai dry cleaning. Dengan cara ini selimut akan bertahan dalam kondisi tetap bagus 3-5 tahun. Bahkan bisa lebih dari 5 tahun kalau mencucinya dengan cara di kucek halus manual.

http://bursaselimut.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets dan Japanese Blankets Shop : Jual Selimut Jepang – Sell Bed Blankets Duren Sawit Jakarta Timur di 88db.com

No comments:

Post a Comment