Tuesday, June 16, 2009

Tarif Mengirim Barang Murah



Bagi anda yang mempunyai suatu usaha dan sering melakukan Pengiriman Barang atau
Pengiriman Paket ke luar daerah, sebetulnya saat ini tidak perlu repot-repot lagi dalam mengatur pengiriman barang tersebut karena saat ini sudah banyak sekali perusahaan jasa pengiriman barang yang baik dan mempunyai service yang bagus, baik dari segi kecepatan pengiriman maupun keamanan barang tersebut.

Pertimbangan yang umum dalam
Pengiriman Cargo barang ke tepat lain adalah Harga, Kecepatan maupun Keamanan dari barang tersebut, disamping itu juga tentunya pelayanan dari perusahaan ekspedisi. Beberapa hal berikut yang bisa dijadikan pertimbangan dalam proses pengiriman barang:

Pengiriman Melalui Udara
Jika anda Pengiriman Barang melalui udara, sebaiknya tanyakan dulu ke perusahaan ekspedisi atau Pengiriman Paket tersebut seberapa besar / berat yang diperbolehkan. Karena untuk tujuan-tujuan tertentu kita tidak boleh mengirim berat barang lebih dari jumlah yang ditentukan. Misal hanya dibatasi per koli cuma 150 kg saja. Lebih dari 150 kg harus dibagi menjadi 2 koli. Hal ini dikarenakan memang aturan dari operator pesawat. Begitu juga dengan dimensi/ukuran barang.

Pengiriman Melalui Darat
Bisa menggunakan truk atau bis dan juga saat ini ada yang menyediakan “Wagon Bus” dimana bentuknya seprti Bis tetapi hanya untuk angkut barang saja. Carilah perusahaan Pengiriman Barang atau ekspedisi yang mempunyai jasa pengiriman yang sudah terjadwal setiap hari-nya. Memang cukup sulit mengetahui apakah suatu perusahaan Pengiriman Cargo itu mempunyai jadwal yang tetap atau tidak. Banyak juga perusahaan ekspedisi yang menunggu memberangkatkan barang sampai mereka mendapatkan muatan penuh baru berangkat. Jadi tidak heran jika Pengiriman Data ekspedisi A bisa kirim 2 hari untuk JKT-Yogya sementara Pengiriman Data ekspedisi B bisa satu minggu.

Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Jasa Pengiriman - Pengiriman Barang - Jasa Pengiriman Barang - Pengiriman Cargo - Pengiriman Paket - Pengiriman Data - Pengiriman Jakarta di 88db.com

Belajarekspor.com

No comments:

Post a Comment