Wednesday, June 24, 2009

Tema dan Karakter Film pada Ultah Anak

Yang penting dari sebuah pesta hari ulang tahun anak adalah sebuah tema, begitu kita mengetahui tema yang akan digunakan dalam sebuah acara ulang tahun anak, semua pernak-pernik dan perlengkapan yang akan di gunakan dalam pesta pasti akan lebih mudah untuk disiapkan, dan anak-anak pasti menyukai acara ulang tahun yang mengandung tema tertentu. Memilih sebuah tema tidaklah sulit, tema ulang tahun anak bisa Anda ambil berdasarkan kesukaan mereka, seperti film favorit, acara TV, buku, karakter, aktivitas, olahraga, maupun hobby yang mereka gemari.

Kali ini, kita akan membahas tema-tema ulang tahun anak yang bertemakan karakter-karakter film Harry Potter

Buatlah tema hari ulang tahun bernuansakan sihir seperti yang terdapat dalam film Harry Potter. Anda bisa memainkan permainan Transfiguration , yaitu permainan merubah bentuk dari bentuk asal menjadi bentuk lainnya dan anak-anak yang ikut dalam permainan harus menebak akan berubah menjadi bentuk apa). Permainan Face Painting (melukis wajah) juga tak kalah seru, lukislah karakter-karakter yang terdapat dalam film Harry Potter, dan mintalah tamu-tamu undangan untuk menebaknya. Anda bisa mendekorasi sendiri ataupun menggunakan jasa eo ulang tahun.

Dekorasi Untuk Tema Harry Potter
Dekor Ruangan Mirip Seperti di Hogwart School. Anda bisa menyulap ruangan seperti Hogwart School, setting ruangan yang menyerupai kastil-kastil Eropa yang berkesan klasik, kursi-kursi dan meja yang disusun juga menyerupai Hogwart School, layaknya jamuan anak-anak Hogwart School yang terdapat di dalam film Harry Potter. Kostum atau dresscode yang akan digunakan dalam pesta juga cukup simple (eo ulang tahun), cukup mengenakan pakaian sekolah, dengan tambahan jubah hitam dan tongkat (stick) yang digunakan Harry Potter dkk. untuk menyihir.

Hidangan untuk Tema Harry Potter
Hidangan yang disajikan untuk pesta ultah Anak Anda bisa juga menyerupai (eo jakarta) makanan-makanan yang disukai oleh Harry Potter dkk., seperti Buttler Beer, Pumpkin Juice. Jangan khawatir tidak ada kandungan alkoholnya, karena semua resep tersebut dibuat khusus untuk anak jadi No Alkohol.

kafebalita.com

Temukan informasi mengenai Ulang Tahun | Hari Ulang Tahun | Acara Ulang Tahun | EO Ulang Tahun | EO Acara | EO | EO Jakarta pada 88db.com.

No comments:

Post a Comment