Wednesday, June 24, 2009

Tempat Makan Enak Yang Patut Diwaspadai Saat Liburan

Anda pasti paham betapa mudahnya tergoda dan mengabaikan bisikan akal sehat saat berlibur. Ketika bicara tentang makanan sehat hotel food, banyak dari kita yang membuat pilihan buruk dan memilih untuk mengendurkan standar kesehatan, berubah jadi orang kalap… menikmati sebatang es krim di hotel food beverage, makan sepotong pizza di food lounge.

Urusan makan di hotel food beverage saat berlibur perlu perhatian khusus. Acara liburan bisa berantakan, bahkan jadi horor yang mengerikan, hanya gara-gara Anda kurang awas ketika memilih makanan di hotel food lounge lalu kemudian menderita diare atau alergi misalnya, atau kandungan kolesterol dan gula melonjak tak terkontrol.

Lalu bagaimana caranya agar tidak tergiur menu yang tersedia di food lounge?

Jika harus berhenti di sebuah drive-thru cepat saji atau hotel food lounge, pesanlah hamburger tanpa keju, tanpa isian lain, pilihlah daging yang dipanggang ketimbangn digoreng dan selalu pesan salad jika memungkinkan.

Pastikan Anda tidak mengemudi dalam waktu lama tanpa makan. Berhentilah di area hotel food atau hotel beverage untuk makan (terutama bila ada anak-anak, yang berisiko tersedak bila makan di mobil) dan jauhilah makanan yang manis di tempat hotel beverage.

Sumber: Kompas.com

Temukan beragam informasi lain mengenai Hotel FoodHotel Food BeverageHotel Food LoungeHotel BeverageFood LoungeWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaJasa SEO IndonesiaSEO Indonesia hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment