Tuesday, June 2, 2009

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Adapun cara mencegah penyakit tipus secara sederhana adalah dimulai dengan memperhatikan lingkungan sekitar dan kesehatan tubuh kita, sebagai upaya mengatasi penyakit. Adapun untuk lebih jelasnya perhatikan tips-tips berikut ini untuk menjaga kesehatan tubuh:
- menghindari mengkonsumsi jajanan di pinggir jalan serta jika mengkonsumsi telur sebaiknya telur yang benar-benar matang, mencegah penyakit tubuh.
- Sebaiknya melakukan imunisasi tipes untuk pencegahan penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap mengatasi penyakit tipes serta mencegah penyakit kesehatan.
- Meningkatkan daya tahan tubuh dari penyakit kesehatan dengan istirahat yang cukup (7-8 jam/sehari), olahraga teratur 3-4 kali dalam seminggu selama 1 jam untuk mencegah penyakit tubuh.
- Jika anda pernah mengalami penyakit ini sebaiknya jangan melakukan pekerjaan yang sangat melelahkan sebab akan mudah kambuh jika dibandingkan dengan orang yang belum pernah terkena penyakit tipes.
- Hindari makanan yang tidak higienis, untuk pencegahan penyakit
- Mencuci tangan sebelum makan, untuk mencegah penyakit.

http://id.shvoong.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pencegahan Penyakit ~ Mencegah Penyakit ~ Mengatasi Penyakit ~ Kesehatan Tubuh ~ Penyakit Kesehatan ~ Penyakit Tubuh dan Pencegahan Penyakit:Mencegah Penyakit&Mengatasi Penyakit-Kesehatan Tubuh Bandung di 88db.com

No comments:

Post a Comment