Tuesday, June 9, 2009

Tips Bedong Bayi dengan Selimut

Berada dalam balutan selimut (Blankets Products) membuat bayi merasa aman dan terlindungi. Perawatan ini juga memberi kesempatan pada bayi untuk beradaptasi dengan kehidupan diluar rahim. Berikut cara membedong bayi dengan benar,

* Letakkan selimut (Blankets Products) di tempat datar dengan melipatnya berbentuk segitiga.

* Letakkan bayi di tengah-tengah selimut (Blanket Products), dengan kepala diatas lipatan selimut (Blankets Sleep). Ajak bicaralah bayi anda dengan suara lembut. Lihat Blankets Store dan Store Blanket.

* Tahan tangan kiri bayi anda pelan-pelan hingga merapat sejajar dengan tubuhnya. Tarik salah satu ujung selimut (Blanket Products) melewati bahu dan melintas diagonal diatas tubuh bayi.

* Tarik selimut (Blankets Sleep) agak kuat melewati tubuh si kecil dan selipkan dibawah pantatnya. Pastikan selimut terselip erat, tetapi jangan terlalu ketat.

* Lakukan langka berikutnya untuk sudut selimut yang satunya lagi.

* Tarik ujung selimut (Products Blankets) yang satu lagi kemudian balutkan ke sisi sebelahnya sehingga menutupi tubuh bayi.

* Lipat sisa selimut (Products Blankets) dengan rapih, masukkan ke dalam sela-sela lipatan selimut yang ada di bawah tubuh bayi sehingga balutannya terkunci. Lihat Blankets Store dan Store Blanket.

Demikian tips membedong dengan baik, semoga bermanfaat bagi ibu, terutama ibu-ibu yang menyambut kelahiran anak pertamanya. Selamat ya Ibu..

Sumber: mamaberbisnis.net

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Blankets Products - Blankets Store - Store Blanket - Blanket Products - Products Blankets - Blankets Sleep - Store Blankets dan Blankets Products : Store Blanket Products-Products Blankets Sleep Bekasi Jawa Barat di 88db.com

No comments:

Post a Comment