Friday, June 19, 2009

Tips Kesehatan Hewan Anda



1. Jangan mengganti makanan anjing saat dibawa pulang Jangan mengganti makanan anjing atau Animal Food sekaligus saat membawa anjing baru ke rumah. Tetaplah memberi anjing dengan makanannya ditempat asal, barulah kita mulai mencampurnya sedikit sedikit dengan makanan baru.

2. Biarkan anjing makan dengan tenang Saat anjing makan lalu kita datang untuk melihat, kadang anjing merasa kehadiran kita untuk mengajaknya bermain maka dia akan berhenti makan atau menjadi agresif. Diperlukan untuk memberinya makan atau Animal Food dengan suasana yang tenang atau meninggalkannya sendiri.

3. Jangan memberi anjing sisa makanan kita Sisa makanan dari Animal Food Supplies kita tidak disarankan untuk diberikan pada anjing, karena kandungannya yang tidak seimbang untuk hewan dan dapat mendorong terjadinya gangguan kesehatan seperti obesitas, terbentuknya endapan di saluran kemih, kondisi bulu dan kulit yang tidak sehat.

4. Jangan memaksa anjing makan dan memberi makan dengan tangan
Memaksa anjing makan dapat mendorong anjing makan berlebihan dan terjadinya obesitas. Dan pemberian makan dengan tangan dapat membuat mereka menjadi manja dan tergantung pada manusia. Dan nafsu makan sebagai indikasi kondisi kesehatan pada anjing tidak dapat dilihat pada anjing yang mempunyai kebiasaan ini. Pengecualian hal ini boleh dilakukan saat mereka sakit sebaiknya lihat di Animal Food Store.

5. Jangan menambahkan ke dalam makanan sesuatu yang tidak baik untuk kesehatannya. Dengan makanan yang tepat, anjing akan berhenti makan saat merasa cukup. Dengan adanya tambahan ke makanan, seperti makanan kita, akan membuat mereka ingin makan walaupun tidak lapar dan ini akan mendorong terjadinya peningkatan berat badan.

6. Jangan mengambil tempat makanan anjing saat mereka makan
Jika kita mengambil tempat makan mereka saat mereka makan makanan Animal Food Supplies, ini akan membuat mereka stress dan terdorong untuk melawan mempertahankannya dengan agrresiv dan atau terburu-buru menghabiskannya.

7. Jangan memberikan hadiah hanya karena merasa bersalah atau untuk hanya untuk menyapa Menjalin hubungan dengan anjing anda dengan menggunakan makanan adalah tidak tepat dan dapat menimbulkan obesitas. Jalinlah hubungan dengan anjing anda dengan cara memberikan perhatian dan mengajaknya bermain di Animal Store.

8. Jangan memberikan makanan pada anjing kita apabila mereka mengemis pada saat kita makan Kebiasaan ini menyebabkan hewan anjing(dog Animal ) selalu mengemis pada saat ada orang sedang makan dan mereka mendapatkan makanan yang tidak sesuai dengan kebutuhannya dan dapat merugikan kesehatan.

9. Jangan membiarkan makanan tersedia setiap saat Biasakan anjing anda makan pada waktunya dan Animal Supplies yang tidak dihabiskan dalam waktu 30 menit disingkirkan dan tidak diberi makanan sampai jadwal makan berikutnya. Hal ini mengajarkan Animal / anjing untuk makan hanya pada jadwal makan, dan menghindari kontaminasi makanan oleh semut, jamur, bakteri yang dapat merugikan kesehatan.

10.Jangan khawatir jika anjing anda tidak makan persis seperti yang tertulis di kemasan makanan Kuantitas Animal Supplies yang tertera di kemasan adalah suatu petunjuk dan sebaiknya disesuaikan dengan hewan anda dan kegiatan fisiknya. Jika anjing anda sudah merasa cukup dan tetap dalam berat yang stabil maka kuantitas yang diberikan benar.

http://www.pietklinik.com/



Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Animal Food | Animal Supplies | Animal Food Supplies | Animal Nutrition | Animal Food Store | Animal Food Nutrition | Animal Store | Animal di 88db.com

No comments:

Post a Comment