Wednesday, June 10, 2009

Tips Latih Anak Merawat Binatang

Ketika anda telah membeli binatang piaraan di Pet Centre Shop dan Pet Centre Store, misalnya hamster atau kelinci, maka yang patut anda pikirkan adalah bagaimana anda mengajari anak anda untuk ikut serta merawat binatang (Pets) tersebut. Karena hal itu juga akan meningkatkan rasa tanggung jawab mereka di masa datang. Berikut ini beberapa langkah yang bisa diambil:

1. katakan kepada anak anda tentang rasa tanggung jawab mereka untuk menyayangi binatang (Pets). Putuskanlah bersama anak anda bagaimana bekerja sama dalam memelihara binatang (Pet), bersikaplah dengan bijaksana dan kompromis. Bisa jadi anda membersihkan binatang (Pet) itu sedangkan anak anda yang memberi makan dan minum. Lihat Pet Centre dan Pets Shop.

2. perhatikan dengan sungguh-sungguh bahwa usia anak anda tepat dalam melakukan perawatan binatang tersebut (Pet Store). Usia 5 tahun kemungkinan anak sudah mampu membantu anda membersihkan sangkar hamster (Pet Shop), akan tetapi mereka belum bisa untuk melakukannya sendirian.

3. ajarilah anakmu manfaat memiliki binatang piaraan (Pet Centre Shop). Jangan hanya menyuruh mereka memiliki rasa tanggung jawab tanpa memberi tahu mereka manfaatnya.

Sumber: pondokibu.com

Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pet Centre ~ Pet Centre Shop ~ Pet Centre Store ~ Pet Store ~ Pets Shop ~ Pet Shop ~ Pet ~ Pets dan Pet Centre : Pet Centre Shop – Pet Centre Store At Nur Pets Shop di 88db.com

No comments:

Post a Comment