Friday, June 26, 2009

Tips Memilih Parfum Asli

Dalam memilih parfum, perlu trik-trik tertentu agar parfum tak sekadar meninggalkan bau wangi bagi orang yang menciumnya, tapi juga kesan terhadap pemakainya.

1. Parfum yang bagus biasanya memiliki tiga tingkatan aroma, wangi awal adalah aroma yang ditimbulkannya, setelah lima menit, wangi tengah merupakan aroma yang menyeruak setelah 2 sampai 4 jam, dan wangi dasar dapat tercium setelah 5 jam.

2. Kenali lebih dahulu aroma parfum seperti apa yang Anda sukai. Cari info sebanyak-banyaknya tentang varian parfum import yang ada, bila perlu tanyakan dan konsultasikan kepada si penjual tentang jenis dan image yang ditampilkan parfum tersebut.

3. Jika telah mengetahui aroma yang diinginkan, coba pakai. Semprotkan pada nadi, jangan langsung menciumnya tapi tunggu sekitar 10 hingga 15 menit agar wangi parfum import aslinya tercium.

4. Untuk memastikan aroma (parfum murah) tersebut adalah pilihan Anda, lakukan tes kembali pada keesokan harinya, tunggu beberapa jam. Jika wangi tersebut memang memikat Anda, parfum tersebut patut Anda pilih.

5. Siang hari adalah waktu terbaik untuk mencoba parfum karena indra penciuman sedang aktif-aktifnya, sinus Anda pun lebih bersih. Sebaiknya, jangan membeli parfum (parfum online) sehabis makan malam, makanan yang berbumbu berat akan mempengaruhi kulit dan mengacaukan aroma parfum yang sesungguhnya.

6. Jangan pula membeli parfum saat Anda stres, ketegangan jiwa dapat menyebabkan darah mengalir dengan cepat ke daerah penciuman yang dapat membuat Anda kehilangan indera penciuman. Lihat jual parfum import dan parfum murah.

7. Indera penciuman juga dapat berkurang sesuai dengan bertambahnya usia. Semakin tua kulit menjadi lebih kering sehingga menyerap minyak, sebaiknya gunakan parfum beraroma oriental atau chypre. Klik jual parfum murah dan online parfum
.

8. Saat cuaca panas, kulit menjadi lebih berminyak dan asam. Minyak membantu aroma bertahan lama, sedangkan keasaman membuat aroma menjadi tajam. Maka, gunakan parfum dengan aroma yang ringan, seperti lavender, sitrus, atau aroma campuran bunga, dan rempah-rempah. See jual parfum import.

9. Saat cuaca dingin kulit menjadi lebih kering, sehingga secara kimiawi kulit tubuh dapat menerima wewangian yang lebih hangat atau berat. Parfum dengan aroma oriental atau berbagai campuran yang lebih rumit bisa dijadikan pilihan.

iwanagustian.wordpress.com

TEmukan informasi menarik tentang Parfum Murah | Jual Parfum | Jual Parfum Murah | Parfum Import | Parfum Online | Online Parfum | Jual Parfum Online | Jual Parfum Import | Parfum hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment