Tuesday, June 9, 2009

Tips Memilih Sendal Jepit Unik dan Lucu



Sendal Jepit alias flip flop dikenal juga dengan nama thong sandal. Bentuknya memang seperti thong (celana dalam berbentuk G-String) dengan karet yang menjepit ibu jari dan jari telunjuk kaki anda. Dengan bantalan sebagai penopang telapak kaki, flip flop memang menjanjikan kenyamanan ekstra lebih.

Sekarang sudah tidak jaman berflip-flop dengan satu merk Sandal Lucu standar yang biasa dijual di toko pinggir jalan. Sendal jepit sudah menyulap diri menjadi cantik dan genit dengan tambahan bunga atau payet. Begitu juga dengan sendal anak, banyak tersedia remajadengan beragam pilihan.
Jadi bingung untuk memilih? Ikuti tips berikut ini. Niscaya hari libur anda akan tambah meriah.

Jangan hanya mencari merk Sandal. Kadang Sandal Lucu jepit yang digelar di pinggir jalan lebih enak dipakai daripada merk tertentu yang mengeluarkan alas kaki serupa.

Cobalah mengenakannya. Berjalanlah sejenak dengan sandal tersebut. Apakah cukup nyaman di kaki atau tidak.

Perhatikan bahan Sandal Lucu tersebut. Kadang terdapat potongan yang kurang rapi. Biasanya terletak diantara ibu jari dan jari telunjuk kaki. Pilih sandal jepit dengan bahan karet dan bukan plastik. Jangan pula memilih sandal jepit dari bahan kayu karena akan terasa berat dan tentu malah melelahkan kaki anda.

Bila menginginkan Sandal Lucu yang sudah diberi hiasan, usahakan hiasan tersebut tidak terlalu meriah dan banyak, karena akan sayang jika hiasannya lepas dari tempatnya.

Usahakan memakai Sendal jepit saat cuaca cerah. Jangan biarkan percikan genangan air hujan mengotori sandal jepit anda, carilah di Toko Sandal & Jual Sandal yang biasa menjual sandal unik.

Jika sudah digunakan, bersihkan sandal jepit dengan menggunakan kapas dan air. Keringkan dan simpan dalam kantong plastik.

Dengan beragamnya model Sandal jepit di Toko Sandal & Jual Sandal, seperti gambar boneka dsb dapat dijadikan tren baru. Jadikan sandal jepit anda berumur panjang dengan merawatnya sebaik mungkin.


Temukan informasi lainnya mengenai Sandal Lucu - Toko Sandal - Jual Sandal - Sandal Unik - Sendal Lucu - Toko Sendal - Jual Sendal - Sandal - Sendal hanya di Sandal Lucu: Toko Sandal Lucu - Jual Sandal Unik & Sendal Lucu Bogor Jawa Barat pada 88db.com


http://www.timak-timik.co.c
c

No comments:

Post a Comment