Thursday, June 11, 2009

Tren Furniture Gaya Minimalis

Meski ditahun krisis ekonomi saat ini ,market penjualan Furniture dalam negeri dinilai masih baik. hal inipun dibuktikan dengan maraknya usaha dan Toko Furniture baik lama maupun baru yang masih eksis dipalembang.

Senantiasa mengikuti trend adalah hal yang penting dilakukan tiap pengusaha dan pemilik Toko Furniture agar pproduknya tetap laku. trend Furniture Minimalis pun hingga saat ini menjadi model Furniture yang paling banyak dijual karena memang diminati konsumen.

Menurut suryadarma , pengusaha furniture dipalembang mengaku Furniture Design minimalis memang lebih mudah dijual karena sangat diminati konsumen saat ini. model Minimalis Furniture menjadi pilihan banyak keluarga karena simpel dan elegan . harga Furniture Minimalis Design ini pun masih tinggi ,namun karena tingginya permintaan oleh konsumen ekonomi menengah keatas, tingginya harga furniture model inipun tak jadi masalah.

Suryadarma juga mengatakan , di bellacasa sendiri produk Furniture Minimalis yang dijual kebanyakan produksi dalam negeri namun sejumlah bahan bakunya impor. hal ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki Furniture Design dengan kualitas ekspor tapi harga lokal.

Untuk harga produk Minimalis Furniture sendiri ditawarkan beragam mulai dari 3 hingga 30 juta rupiah. bellacasa tetap optimis untuk bisa menembus pangsa pasar furniture di palembang walaupun daya beli masyarakat saat ini sedang mengalami penurunan.

Sumber: paltv.tv

Temukan info lain di Furniture Minimalis - Furniture Design - Toko Furniture - Minimalis Furniture - Toko Furniture Minimalis - Furniture Minimalis Design - Furniture dan Furniture Minimalis:Toko Furniture Minimalis & Furniture Minimalis Design Jakarta hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment