Thursday, June 4, 2009

Trend Perhiasan Saat Ini

Mutiara jewelry art adalah termasuk salah satu jenis batu mulia organik yang tidak dipabrikasi melainkan dihasilkan oleh makhluk hidup air laut yaitu dari jenis kerang kerangan. Disamping sebagai batu permata mulia (gemstone), sejak jaman romawi kuno mutiara fine jewelry art dipercaya mempunyai khasiat yaitu, keutuhan cinta, kedamaian rumah tangga, kemurnian dan ketulusan cinta, kesucian, kelembutan sesuai karakteristik dari mutiara jewelry art design. Sejak dulu pearl jewelry telah dikenakan oleh ratu ratu dunia terkenal seperti:
Ratu Elizabeth II, Elizabeth Taylor, mendiang Lady Diana, dan juga Ratu Wilhelmina bahkan pernah dihadiahi mutiara jewelry sebesar telur pigeon oleh seorang kaya raya kakeknya Des Alwi dari pulau Banda Naira, Maluku, Indonesia Timur pada zaman kolonial Belanda. Cleopatra pernah menghancurkan mutiara art design dan stone jewelry miliknya menuangkan ke dalam segelas anggur dan meminumnya untuk membuktikan kepada Marc Anthony bahwa ia dapat menyuguhkan hidangan makan malam yang termahal (the most expensive dinner) dalam catatan sejarah.

Di jaman sekarang jewelry art ini telah menjadi trend fashion fine jewelry art oleh kalangan selebritis, artis dan juga diburu oleh para kolektor. Tips merawat jewelry art design mutiara dan stone jewelry :
* Hindari pearl jewelry dari contact langusng dengan produk yang mengandung cairan kimia seperti alkohol, semprotan parfum.
* Jangan mencuci mutiara art design dengan bahan pencuci detergen.
* Menanggalkan jewelry sewaktu memasak dan ketika mau mandi.
* Jangan sering terkena air.
* Membersihkannya dengan memakai kain yang lembut.
* Simpan mutiara dalam kotak khusus yang aman di tempat yang tidak lembab dan terpisah dengan benda lainnya untuk menghidari benturan.
* Pakailah perhiasan mutiara yang paling terakhir setelah anda selesai ber make up.

http://koleksimanise.multiply.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jewelry Art ~ Fine Jewelry Art ~ Jewelry Art Design ~ Stone Jewelry ~ Pearl Jewelry ~ Art Design ~ Jewelry dan Jewelry Art : Fine Jewelry Art – Stone & Pearl Jewelry Art Design Tangerang di 88db.com

No comments:

Post a Comment