Tuesday, June 23, 2009

Trik Belajar Komputer




1) Hindari menggunakan buku yang berbau “pelatihan komputer untuk pemula” untuk mempelajari tentang komputer.

Menggunakan buku pelatihan dasar-dasar komputer untuk mempelajari bagaimana menggunakan komputer, oleh pemula di dunia modern ini adalah salah satu alasan utama mengapa masih banyak orang menghabiskan berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun, untuk mendapatkan pengetahuan sederhana PC dengan cepat pada kemampuan mereka sendiri. Sistem ini masih okey tapi tentu tidak untuk pemula yang ingin belajar ketrampilan komputer dari rumah dengan lebih cepat tanpa menghadiri pelatihan atau kursus dengan cara mengundang Private Computer & Privat Komputer.

2) Manfaatkan “video pelatihan komputer pemula” untuk belajar tentang komputer dengan lebih cepat.
Penggunaan PC video pelatihan Private Computer & Privat Komputer yang dirancang khusus untuk pengguna komputer baru untuk belajar cara menggunakan komputer, adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengetahuan keterampilan komputer yang lebih cepat dari rumah. Kita semua suka menonton film menarik, kita semua mempunyai ingatan yang baik dari setiap film tertentu yang menarik bagi kita. Begitu juga dengan kenangan akan ilmu komputer dari topik apa yang kita pelajari sambil menonton video, memori itu akan pernah tetap segar dalam pikiran kita sampai waktu yang lama.

3) Bila mungkin, hanya gunakan pada Video khusus “pelajaran untuk pemula”, bukan dari CD untuk pelajaran umum.
Video khusu biasanya bisa langsung dipraktekkan, tanpa banyak teori, atau bahkan beberapa CD menyediakan Full Praktek Computer Course. Ini adalah aspek tersembunyi belajar sendiri keterampilan baru dengan lebih cepat.

Jadi dalam kesimpulan, jika anda ingin berpindah dari satu komputer kelas pemula pelatihan lebih cepat dan master semua pemula dasar keterampilan komputer dalam hitungan hari, menggunakan video tutorial sebaiknya di DVD bukan di CD untuk mempelajari tentang komputer lebih cepat dari rumah atau dengan Computer Course . Anda dapat dengan mudah menguasai dasar-dasar semua PC anda hanya dalam hitungan hari. Semoga berhasil, dan segeralah beralih dari pengguna kelas pemula ke kelas semi profesional dengan lebih cepat!


Temukan informasi lainnya mengenai Private Computer | Privat Komputer | Computer Course hanya di 88db.com


http://www.adjie14.co.cc

1 comment:

  1. Memang benar, saya lihat saya ingat, saya dengar saya lupa, SAYA LAKUKAN SAYA MENGERTI DAN PAHAM!!

    ReplyDelete