Thursday, June 11, 2009

Tujuan Booth Stand

Apa saja yang harus dipersiapkan dalam membuat stand pameran atau design stand pameran dalam sebuah desain pameran atau stand pameran design akbar dengan banyak perusahaan design stand sejenis yang ikut serta. Jangan anda membayangkan bentuk stand design pameran Jakarta terlebih dahulu, namun hal pertama adalah menetapkan tujuan design pameran atau stand desain yang ingin dicapai dalam pameran design tersebut. Tujuan stand pameran desain :
- Penjualan
- Promosi produk baru
- Costumer Service
- Cari proyek besar
- Cuci gudang

Dalam beberapa desain stand pameran Jakarta banyak yang selalu ingin menjual dan menjual, ini tidak lah salah, namun tujuan pameran design lainnya harus dicapai juga agar stand pameran design bukan sekedar rak rak stand desain yang memajang produk belaka. Namun lebih dari itu ?

Buatlah sebuah stand pameran yang memiliki nuansa yang tidak sekedar TOKO namun memiliki sebuah nuansa stand design yang berbeda. Kalo design stand pameran hanyalah TOKO yang pindah tempat maka hal tersebut membuat pengunjung tidak tertarik untuk datang. Sebagai contoh design pameran, tambahkan hal berikut ini :
- Meja Costumer Service desain pameran
- LCD portfolio perusahaan
- Ruang tamu, berfungsi untuk talkshow atau presentasi produk
- Rak atau design stand produk diskon / cuci gudang
- Standing banner pameran design

Maksud saya setiap elemen stand pameran desain yang dihadirkan atau tampilan desain stand harus dapat menjadi visualisasi tujuan awal pameran design tersebut.

http://javaholic.dagdigdug.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Stand Pameran - Stand Design - Design Stand Pameran - Design Pameran - Desain Pameran - Design Stand - Pameran Design - Stand Pameran Desain - Desain Stand - Pameran Design - Pameran Jakarta - Stand Pameran Design - Stand Desain dan Stand Pameran: Stand Design & Design Stand Pameran-Design & Desain Pameran Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment