Monday, June 1, 2009

Tulang Punggung Pemasaran Pulsa

Kenapa investasi bisnis di Industri Komunikasi, kenapa tidak di industri bisnis lainnya?? Ya... karena Industri Komunikasilah yang merupakan tulang punggung pemasaran pulsa murah. Bisnis apapun perlu di komunikasikan dan dengan demikian bisa dipastikan membutuhkan alat komunikasi. Dan di industri ini, kita cukup mengambil porsi yang ringan-ringan saja yaitu pulsa murah elektrik HP!!

Prospek bisnis pulsa murah HP:
* Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa elektrik. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis pulsa yang sangat luarbiasa
* Pemakaian HP sudah menjadi kebutuhan primer di berbagai kalangan.
* Pengisian pulsa murah elektronik menjadi pilihan utama pemakai HP karena proses lebih cepat, menguntungkan dan efisien.
* Area pemasaran pulsa murah elektrik seluruh Indonesia.

Berapa keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis pulsa murah? Jika masing-masing pemakai HP memberikan keuntungan Rp.1.000,- saja setiap bulannya. Nilai total bisnis pulsa elektrik ini adalah sebesar Rp.800.000.000.000,- per bulan!!! Jika kita dapat 0,01% saja atau Rp.8.000.000,- per bulan, sudah merupakan penghasilan bisnis pulsa yang lumayan!!!

http://www.dbsoke.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pulsa Murah ~ Pulsa Murah Elektrik ~ Bisnis Pulsa Murah ~ Pulsa Elektrik ~ Bisnis Pulsa ~ Bisnis dan Pulsa Murah : Pulsa Murah Elektrik – Bisnis Pulsa Murah Bekasi di 88db.com

No comments:

Post a Comment