Tuesday, June 9, 2009

Aksesoris Dan Bentuk Gaun

Temen-temen tentunya pengen banget bisa memakai aksesoris wanita yang tepat dari toko aksesoris saat bepergian bukan? Berikut adalah beberapa tips andalan untuk menyesuaikan aksesoris dari aksesoris online yang cocok dengan pakaian all sista..

1.Kalo misal nya all sista pada pergi ke pesta n memakai gaun yang sudah cukup ramai alias cukup menarik perhatian, maka sista udah ga perlu memakai kalung dari toko online lagi..melainkan cukup memakai anting panjang dari toko aksesoris wanita saja.Ga mau kan kl sampe kita malah di anggap norak sama orang-orang di pesta cm gara-gara kita pake terlalu banyak aksesoris dari aksesoris wanita online ?Hehehe..

2.Misalnya nih, sista pk gaun yang berpotongan leher bulat atau sabrina, maka sista cukup memakai seuntai aksesoris wanita kalung cantik dari toko aksesoris maupun choker ( 36cm - 40cm ) tanpa pendant ( liontin ) dan sepasang anting bandul dari aksesoris online dapat melengkapi penampilan sista.Kalo pengen kesan yang lebih mewah, bisa juga mengenakan pendant/liontin yang besar dari toko online atau pun kalung yang lebih panjang dari toko aksesoris wanita.

3.Pada potongan baju bentuk V, maka sista dapat mengenakan kalung V atau Y style ataupun aksesoris kalung bulat dengan pendant dari aksesoris wanita online. Umumnya nih...panjang kalung untuk model pendant ini adalah 43cm - 50cm (kalung jenis princess). Kalung jenis princess ini pada umumnya sangat cocok di kenakan dengan smua jenis potongan leher, kecuali...Gaun yang punya potongan leher tinggi (Victorian style)

4.Nah, kl sista ntar justru pake gaun yang modelnya strapless alias model kemben..Akan sangat cocok kl pake kalung berjenis collar maupun kalung berumbai.

5.Sementara itu, kl sista pk gaun Victorian Style alias gaun berpotongan leher tinggi, sebaiknya ga usah pk kalung deh..Kalo mank pengen banget pk kalung, boleh deh pk jenis Lariat ( minimal 120cm ). Kalung ini akan jatuh menjuntai pada bagian bawah dada dan akan sangat cocok di kenakan dengan gaun berpotongan leher tinggi.

6. Ntar, kl sista udah pake kalung yang cukup menarik perhatian, lebih baik sista ntar pk anting yang simple.Dan sebaliknya kl sista pk kalung yang simple, ada baiknya menggunakan anting yang menarik perhatian.

Selaraskan Bentuk Wajah dan Anting Anda
Wajah berbentuk persegi --> Gunakan anting berbentuk panjang
Wajah berbentuk bulat --> Gunakan anting dengan garis vertikal
Wajah berbentuk hati --> Gunakan anting dengan bandul yang lebih lebar di bagian bawah
Wajah berbentuk oval --> Cocok untuk segala jenis anting

http://meicollection.multiply.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Aksesoris Wanita - Toko Aksesoris - Aksesoris Online - Toko Online - Toko Aksesoris Wanita - Aksesoris Wanita Online - Aksesoris dan Aksesoris Wanita: Toko Aksesoris Wanita & Aksesoris Wanita Online Kalimantan Selatan di 88db.com

No comments:

Post a Comment