Tuesday, June 9, 2009

Khasiat Minyak Perawatan

Kegunaan minyak bulus untuk Perawatan Payudara & Kulit :
* Mengencangkan payudara menjadi lebih mulus, montok, bulat & indah menawan
* Menghaluskan & mengencangkan kulit wajah
* Mengobati jerawat & flex hitam
* Mengobati jerawat punggung
* Mengobati eksim dan permasalahan kulit lainnya
* Menghilangkan selulit
* Menghilangkan strechmark sehabis melahirkan

Minyak bulus asli dan lintah oil sudah biasa digunakan sebagai bahan dasar kosmetik kecantikan namun sayang kadarnya hanya sedikit dan dicampur dengan bahan-bahan lainya untuk menekan harga & supaya tidak berbau "khas bulus oil" sehingga tidak 100% murni akibatnya hasilnya tidak optimal. Kegunaan minyak lintah untuk Solusi Pria Dewasa :
* Mengatasi lemah syahwat
* Memperlama hubungan sex
* Atasi ejakulasi dini
* Mengencangkan & memperkeras alat vital
* Memperbesar & memperpanjang alat vital

Kekurangan minyak bulus Asli :
Berbau khas bulus dari minyak lintah asli, aroma ini dipertahankan (sengaja tidak dihilangkan) agar tidak mengurangi kasiat minyak bulus asli dan minyak lintah (tanpa campuran), tentu saja aroma ini tidak ada apa-apanya dibanding kasiatnya yang luar biasa! sehingga begitu banyaknya yang mencari-cari bulus oil dan minyak lintah asli ini. Kelebihan minyak bulus dari MinyakBulus.com :
* 100% asli minyak bulus dan lintah oil
* Diproses dengan cara alami yaitu pemanasan sinar matahari yang membutuhkan waktu 1 bulan untuk menghasilkan minyak berkwalitas tinggi jadi bukan dengan cara instant seperti yang dilakukan produsen lain dengan cara di goreng sehingga jelas kwalitasnya berkurang jauh.

http://www.minyakbulus.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Minyak Lintah - Minyak Bulus - Minyak Lintah Asli - Minyak Bulus Asli - Bulus Oil - Lintah Oil dan Minyak Lintah & Minyak Bulus:Minyak Lintah Asli-Bulus & Lintah Oil Kemanggisan Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment