Friday, June 19, 2009

Alat Pilihan Pertama

JIKA aerobik merupakan pilihan latihan nomor satu, maka treadmill electric dari distributor alat fitnes jadi pilihan alat fitness pertama. Demikian favoritnya sehingga bisa saja terjadi Anda harus antri untuk menggunakan alat fitnes treadmill dari distributor alat olahraga pada peak hour suatu finess center. Demikian populernya alat olahraga treadmill dari distributor treadmill electric membuat pusat kebugaran lebih suka berinvestasi dengan menambah lebih banyak alat fitnes treadmill ketimbang alat baru lain. Berikut tip memilih alat fitness dari Shaga Fitness & Health Java Supermall Semarang.

Menurut Americal Association, sampai saat ini alat olahraga treadmill masih menjadi alat fitness nomor satu untuk menjaga kesehatan tubuh dan jantung. Latihan dengan treadmill electric dapat membakar lebih banyak kalori dibanding alat lain. Sebagai perbandingan, kalori yang dikeluarkan selama 1 jam adalah 865 - 705 kalori, stair machine: 746 - 637 kalori, rowing machine: 739 - 606 kalori, dan sepeda stasioner: 604 - 556 kalori.

Jangan langsung percaya beberapa alat kardio ternyata tidak menampilkan jumlah kalori sebenarnya yang terbakar. Dengan maksud menambah motivasi berlatih, jumlah kalori terbakar yang tertera kadang 20% - 30% lebih besar dibandingkan yang sebenarnya. Bila Anda menginginkan alat kardio yang lebih jujur, pilihlah treadmill dari distributor alat fitnes. Penghitungan kalori pada alat ini jauh lebih akurat dan sudah banyak dibuktikan oleh berbagai penelitian medik. Treadmill bermotor dari distributor alat olahraga adalah satu-satunya pilihan. Carilah treadmill dari distributor treadmill electric yang memiliki setidak-tidaknya motor dengan kapasitas 2 tenaga kuda. Memeriksa permukaan lintasan lari pada mesin treadmill adalah hal yang subjektif. Anda perlu berlari setidaknya 1 km untuk mengetahui apakah Anda menyukainya.

Kendali kecepatan dan kemiringan harus mudah untuk diraih dan dioperasikan. Kesulitan untuk meraihnya akan mengakibatkan risiko terjatuh. Panel kontrol tidak boleh terguncang saat anda berlari, sehingga tidak merasa pusing saat membaca angka yang tertera. Pastikan model yang dipilih memiliki setidaknya lebar 40-an cm dan panjang 150-an cm. Jika permukaan lintasan lari terlalu sempit, Anda akan merasa berlari di atas sebilah papan keseimbangan, terlalu pendek, bisa Anda akan mudah terjengkang. (ega-59)

http://www.suaramerdeka.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Alat Fitnes - Alat Olahraga - Treadmill Electric - Distributor Alat Fitnes - Distributor Alat Olahraga - Distributor Treadmill Electric di 88db.com

No comments:

Post a Comment