Friday, June 19, 2009

Tips Makeup Praktis

SAAT menjadi raja dan ratu di hari pernikahan tentu Anda ingin tampil sempurna dengan make up weddings yang tepat sesuai jenis, warna kulit, dan kepribadian Anda bukan?

Nah, untuk mewujudkan weddings make up tentu seorang make up artist untuk weddings makeup dapat membantu Anda dan pasangan menjadi pusat perhatian di hari bahagia. Mengenai hal itu, make up artist untuk makeup weddings dan juga ahli family make up pengantin terkemuka Andiyanto Anju membagi tip praktisnya untuk Anda. Menurutnya, family makeup pengantin yang sempurna dapat didukung dengan memilih make up artist untuk make up family yang tepat. Sebelum melakukannya, Andiyanto pun mengutarakan pandangannya. “Untuk memilih weddings make up artist untuk makeup family yang tepat sebaiknya yang dapat membuat koreksi terhadap kekurangan kliennya. Jadi dia tahu benar apa keinginan pengantin itu sehingga dibuat lebih cantik. Yaitu mengetahui garis-garis wajah sehingga dapat terlihat lebih luwes. Selain itu, memperbaiki tulang pipi, mata, hidung, sehingga bisa memberi kesan tersebut,” kata Andiyanto saat berbincang dengan okezone melalui telepon genggamnya, Jumat (31/10/2008).

Ditambahkan Andiyanto, seorang make up artist untuk make up weddings dapat mengoreksi tulang pipi terlihat lebih cerah dan memberi kesan seperti orang yang tersenyum dengan sentuhan weddings make up. “Dengan sentuhan weddings makeup yang tepat mata seorang mempelai juga harus dibuat tidak layu dan dibuat berbinar. Makeup weddings memberi efek tersebut dengan permainan bulu mata, eye shadow, dan eye liner,” paparnya. Agar sentuhan family make up tersebut dapat sesuai dengan kepribadian si empunya, maka harus disesuaikan dengan warna kulit, bentuk wajah, maupun mata sang pemilik. “Seorang make up artist untuk family makeup dapat merepresentasikan keinginan kliennya, maka harus mengenali karakter wajah pengantin yang bersangkutan. Selain itu, tema make up familynya harus disesuaikan dengan warna kulit, dibuat tone-nya tidak terlalu putih sehingga kulit lebih mulus,” imbuhnya.

Tak hanya sebatas itu saja, sambung Andiyanto, pengenalan jenis kulit pun wajib dilakukan oleh seorang weddings make up artist untuk makeup family. “Selain mengenal bentuk muka, harus mengenal pula jenis kulit pengantinnya. Apakah sedang dalam perawatan dokter sehingga kulitnya menjalani proses pengelupasan, kalau dalam kondisi seperti itu maka dapat menyiasatinya dengan make up yang tepat,” sarannya. Tak kalah penting, masih menurut Andiyanto, busana juga memberikan pengaruh kuat terhadap riasan apa yang cocok untuk diaplikasikan. “Sebenarnya riasan itu tergantung bawaan diri dan kostum yang dikenakan. Saat seorang pengantin menggunakan busana glamor, maka make up-nya pun harus mengimbangi. Artinya, make up yang digunakan harus terlihat mewah, tapi tidak berlebihan. Yaitu dapat dengan permainan pemulas pipi jadi tidak terlalu polos,” pungkasnya.

http://www.liputankita.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Make Up Weddings | Weddings Make Up | Weddings Makeup | Makeup Weddings | Family Make Up | Family Makeup | Make Up Family | Makeup Family | Weddings di 88db.com

No comments:

Post a Comment