Monday, June 1, 2009

Belajar Jahit Bagi Pemula

Memilih jarum jahit untuk menjahit baju anda, merupakan hal yang sangat penting apalagi bagi anda yang baru belajar menjadi penjahit kebaya. Pemilihan jarum jahit yang salah bisa berakibat hasil jahitan kebaya modern atau kebaya tradisional yang jelek, merusak bahan hingga proyek jahitan kebaya modern dan kebaya tradisional anda akan gagal.

Berikut ini adalah hal-hal yang harus anda perhatikan seputar jarum jahit jika ingin menjadi penjahit kebaya profesional:

1. Periksa dan cocokkan dengan jenis mesin jahit anda.

2. Belilah jarum jahit yang bagus (paling bagus)

3. Pastikan jenis jarum jahit yang digunakan sesuai dengan ketebalan bahan

4. Jika anda telah membeli jarum jahit yang pas dengan tipe mesin jahit anda dan jarum jahit yang bagus kualitasnya, jangan lupa untuk memilih benang yang bagus dan cocok juga

Semoga artikel ini berguna bagi anda dan kalau ada kesalahan atau informasi yang kurang tepat, mohon koreksinya ya…..Selamat Menjahit.

Sumber:rumahjahithaifa.com

Temukan beragam informasi lain mengenai Penjahit KebayaKebaya ModernKebaya TradisionalWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisata hanya di Penjahit Kebaya : Kebaya Modern & Kebaya Tradisional 88db.com

No comments:

Post a Comment