Monday, June 1, 2009

Lakukan Penelitian Singkat Terhadap Bahan Kosmetik

Bukan tanpa sebab jika Anda mendambakan warna kulit yang putih dan halus. Di saat menghabiskan waktu di depan televisi, kita sering disuguhi iklan produk skin whitening dan skin care yang menampilkan wanita muda dengan kulit yang terlihat putih bersinar. Sesaat yang muncul dalam benak kita semua adalah, perempuan cantik pasti berkulit putih mulus tanpa noda.

Tetapi mari kita ingat kembali bahwa, sebagian besar wanita dan pria di negara kita memiliki kulit berwarna sawo matang. Berbeda dengan ras kaukasia yang memang dilahirkan untuk memiliki kulit berwarna putih semu pink dengan rambut pirang. Jadi, kalau kulit asli Anda memang sawo matang bukan berarti Anda tak bisa tampil menarik. Yang perlu Anda lakukan adalah, merawat kulit wajah agar terlihat sehat, berkilau alami, dan cerah dengan menggunakan skin whitening product dan skin care product yang tepat.

Tiga bahan kosmetik yang harus diwaspadai

Ketika memasuki lorong produk skin whitening dan skin care di sebuah swalayan, coba perhatikan sejenak, tak sedikit wanita yang memilih dan mengamati kemasan dari aneka skin whitening product dan skin care product tersebut. Bila Anda termasuk di antara mereka, perhatikan tiga bahan penting pada whitening product yang perlu Anda hindari:

1. Merkuri

2. Hydroquinone

3. Rhodamin B

Kiat singkat memilih bahan kosmetik

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah whitening product, sebaiknya lakukan penelitian singkat terlebih dulu. Berkonsultasilah dengan dokter spesialis kulit langganan Anda tentang skin product dan care product yang akan Anda beli. Kalau jenis kulit Anda adalah berminyak, sebaiknya tidak menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung formula whitening. Akibat yang bisa terjadi adalah, muncul jerawat pada kulit wajah Anda.

Kalau memang kulit wajah Anda sedang bermasalah dan membutuhkan pengaplikasian produk yang mengandung formula whitening, gunakan produk tersebut cukup hingga 6 minggu. Setelahnya, ganti dengan skin product atau care product lain yang tidak mengandung formula whitening. Patut diingat, kulit yang terlihat putih bukan berarti kulit tersebut bebas masalah. Yang bisa Anda lakukan saat ini adalah, menjaga kondisi kesehatan kulit Anda. Kalau kulit Anda terjaga kelembabannya, dapat dipastikan rona kulit wajah Anda pun akan terlihat lebih cerah.

http://perempuan.kompas.com/

Temukan informasi lainnya mengenai Skin WhiteningSkin CareSkin Whitening ProductSkin Care ProductWhitening ProductCare ProductSkin ProductWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisata hanya di Skin Whitening & Skin Care Product – We GUARANTEE SATISFACTION 88db.com

No comments:

Post a Comment