Wednesday, June 10, 2009

Bisnis Penerjemah Bahasa Inggris



Di dalam era komunikasi multi kultural dan global dewasa ini, Bahasa Inggris telah menjadi sesuatu yang sangat penting bagi setiap orang di Indonesia. Kebutuhan akan rujukan dari Bahasa Inggris adalah untuk tujuan pendidikan, materi rujukan, maupun transfer ide ke dalam Bahasa Indonesia. Oleh karena itu, jasa penerjemahan pasti akan diperlukan.
Jika kita mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang lumayan, kita dapat memanfaatkan kemampuan kita untuk menerima jasa Penterjemah Bahasa & Penterjemah Inggris! Walaupun tersedia software komputer Penterjemah Bahasa & Penterjemah Inggris yang secara otomatis menerjemahkan input text Bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia, biasanya hasilnya kurang enak dibaca dibanding buatan hasil terjemahan manusia (yang jago bahasanya.. hehehe), jadi masih sangat terbuka lebar peluang untuk berusaha di bidang ini.Bisnis jasa penerjemah dapat pula menjadi pekerjaan sampingan bagi karyawan yang membutuhkan penghasilan tambahan karena dapat dikerjakan di malam hari ataupun di hari libur kita.
Siapa sih sebetulnya konsumen kita? Saya kira banyak sekali yang berpotensi menjadi klien kita antara lain pelajar/mahasiswa yang belum mahir bahasa Inggris. Bisa jadi orang yang mampu berBahasa Inggrispun menjadi klien Anda karena mereka tidak memiliki waktu dan cukup sibuk untuk mengerjakan penerjemahan Bahasa Inggris. Konsumen yang mungkin bagus untuk dikejar adalah perusahaan ekspor atau impor yang membutuhkan penerjamahan Bahasa Inggris surat bisnis atau dokumen penting.
Untuk memulai usaha Penterjemah tentunya anda membutuhkan perangkat komputer, printer dan juga kamus untuk mendukung pekerjaan Penterjemah anda. Lebih bagus bila komputer anda adalah laptop karena pekerjaan anda dapat dikerjakan dimana saja, bisa dikafe, di mall ataupun di taman sekalipun.
Untuk tarif Peterjemah Resmi dalam Bahasa Resmi, kita bisa sesuaikan harganya tergantung lama waktu pengerjaan, tujuan Peterjemah Resmi Bahasa Resmin (biasanya jasa penerjemah tersumpah lebih tinggi harganya!) , panjang dokumen dan lain-lain..oke deh, sekian dulu, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda!

Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Penterjemah Bahasa | Penterjemah Inggris | Bahasa Inggris | Penterjemah Bahasa Inggris | Peterjemah Resmi | Bahasa Resmi | Penterjemah | Bahasa | Inggris dan Penterjemah Bahasa: Penterjemah Bahasa Inggris - Penterjemah Resmi 25 Bahasa Multilindo di 88db.com

http://idebisnisusaha.com

No comments:

Post a Comment