Wednesday, June 10, 2009

Tips Wedding Souvenir



Kapan Harus Memesan Souvenir?
Memesan souvenir wedding di Souvenir Shop & Gift Souvenir Shop sebaiknya jangan terlalu dekat dengan hari H tapi juga jangan terlalu jauh. Kenapa?
Sebaiknya jangan memesan souvenir di Souvenir Shop & Gift Souvenir Shop terlalu dekat alias mepet dengan hari H. Beresiko banget tuh. Kamu harus pesan minimal 3 bulan sebelumnya untuk mengantisipasi faktor X yang tidak terduga.
Jangan takut ketinggalan model, sebab 3 bulan adalah waktu yang secara umum sudah dipakai sebagai standard pemesanan souvenir wedding atau Birthday Souvenir Shop. Jadi kalau saat ini model XYZ adalah model terbaru maka 3 bulan kemudian model tersebut baru akan pertama kali hadir di luar sana. Pada akhirnya souvenir kamu tetap saja akan menjadi souvenir “terbaru di Gift Shop”.
Disamping daripada itu kamu boleh saja memilih model yang sudah agak lama tetapi kamu tahu model tersebut sifatnya tidak pasaran sehingga Gift Souvenir kamu akan tetap menjadi souvenir yang tidak membosankan para tamu undangan.
Jumlah Souvenir Yang Harus Dipesan

Yang jelas jumlah souvenir wedding atau Birthday Souvenir Shop bukan sejumlah undangan yang akan kamu bagikan. Tanya kenapa Birthday Souvenir & Birthday Gift? Jumlah souvenir wedding (Birthday Souvenir & Birthday Gift) yang harus dipesan bukan sejumlah kartu undangan yang akan kamu bagikan melainkan sejumlah kartu undangan + 10% (atau +secukupnya). Lho kok harus ada extranya, Buat apa tuh? Jawabannya: “untuk mengantisipasi tamu bawaan yang tetap harus diberi souvenir”. Yang dimaksud tamu bawaan itu adalah tamu yang datang ke resepsi kamu padahal kamu gak mengundang mereka secara langsung. Mungkin dia adalah teman lama yang lupa kamu undang tetapi datang karena diberitahu oleh tamu undangan yang lain. Atau bisa saja tamu X yang kita tidak perhitungkan sebelumnya.

So, daripada kamu kehabisan Gift Souvenir buat tamu-tamu kamu mendingan kamu persiapkan lebih. Inget lho menikah cuma sekali seumur hidup. Don’t gamble on it. Toh kalau nanti ada sisapun bisa kamu kasih ke kerabat dekat mu yang masih kecil-kecil. Or even better kalo kamu bisa pake sendiri. Setuju

Temukan informasi lainnya mengenai Souvenir Shop - Gift Souvenir Shop - Birthday Souvenir Shop - Gift Souvenir - Gift Shop - Birthday Souvenir - Birthday Shop - Birthday Gift hanya di Souvenir Shop : Gift Souvenir Shop & Birthday Souvenir Shop & Gift Souvenirs Malang pada 88db.com

http://www.miraclewed.com

No comments:

Post a Comment