Friday, June 19, 2009

Futsal dan Rumput Sintetik

Futsal di Indonesia sedang menjamur, berbagai perusahaan mulai melakukan pembangunan sarana olahraga ini, penyewaan lapangan futsal bermunculan, baik itu di pemeliharaan bangunan secara pribadi maupun secara franchise, namun ada yang janggal saat para pengusaha penyewaan lapangan futsal dengan bangga menyebutkan bahwa lapagannya kualitas internasional dengan rumput sintetik terbaik? Lihat pemeliharaan fasilitas olahraga dan pemeliharaan sarana olahraga.

Padahal menurut pengetahuan saya yang namanya pembangunan fasilitas olahraga lapangan futsal berstandar internasional bukan rumput sintetik tetapi dari karet atau di sebut vinil, rumput sintetik sesungguhnya di gunakan untuk lapangan sepak bola biasa indoor atau mini soocer, jelas beda dengan futsal, mini soccer menggunakan bola konvensional biasa dan sepatu sepak bola biasa. Klik pembangunan sarana olahraga dan pemeliharaan fasilitas olahraga.

Kenapa lapangan rumput sintetik kualitas internasional bukan futsal?

Karena jika lapangan rumput sintetik adalah permukaan terbaik untuk futsal maka kejuaraan dunia futsal pasti menggunakan rumput, simple kan? Lihat pemeliharaan bangunan dan pembangunan fasilitas olahraga.

Tapi apalah arti sebuah nama, apalagi untuk masyarakat kita yang lebih mengutamakan kenyamanan, karena menurut kita lebih nyaman bermain di lapangan berumput (pemeliharaan sarana olahraga) dari pada lapangan biasa, mau futsal mau mini soccer yang penting olah raga.Bagai mana pendapat kalian

Sumber: total-futsal.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai Pembangunan Sarana Olahraga, Pemeliharaan Fasilitas Olahraga, Pemeliharaan Bangunan, Pembangunan Fasilitas Olahraga, Pemeliharaan Sarana Olahraga pada 88db.com

No comments:

Post a Comment