Friday, June 19, 2009

Jenis Selimut Jepang

Berbagai usaha jual selimut ada di masyarakat pengusaha jual selimut biasanya memberikan selimut yang terbaik. Diantaranya adalah blankets shop yang menjual selimut jepang yang berkualitas tinggi.Mungkin dari namanya kita menebak selimut ini adalah buatan jepang atau Japanese blankets padahal japanese blankets ini asli buatan indonesia dan tokonya pun seperti distro dan bukan japanese shop yang seperti kita perkirakan

Para pengusaha sell blankets ini menjual selimut jepang dengan harga terjangkau dan para para pengusaha sell blankets ini membuka blankets shop nya karena peminat dari selimut jepang tinggi.

Walau nama produk dan istilahnya seperti jepang tapi ini masih produksi di indonesia, bekasi tepatnya dan tidak terlihat gaya japanese shop, justru toko toko yang menjual adalah gaya indonesia. Berikut jenis selimut jepang yang biasa digunakan

Alas tempat tidur / Bed pad: terbuat dari bahan polyster dengan ukuran yang sama dengan permukaan kasur. Alasan dipergunakannya alas tempat tidur ini adalah untuk melindungi tempat tidur, karena tempat tidur jarang di-anginkan atau dijemur dan dapat dicucinya alas tempat tidur guna memberikan kenyamanan dan menjaga kebersihan serta kesehatan orang yang menidurinya.

Penutup tempat tidur / Bed cover: dipergunakan sebagai "pengindah" suasasa ruangan tidur disamping melindungi tempat tidur dari kotoran; khususnya apabila tidak dipergunakan untuk suatu masa yang cukup lama.

Cara pelipatan penutup tempat tidur ini ada beberapa cara; namun yang umum dipergunakan adalah:

1.Tanpa lipatan / tebar langsung yaitu penutup tempat tidur ditebarkan langsung diatasnya; umumnya bahan untuk pentup tempat tidur ini terlapis dan tidak elastis.

2.Lipatan bantal yaitu cara pelipatan yang jelas pada bagian bantalnya. Bahan yang dipergunakan untuk penutup tempat tidur ini walaupun berlapis akan tetapi sangat elsatis dan mudah dibentuk.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets di 88db.com

No comments:

Post a Comment