Tuesday, June 23, 2009

Hilangkan Stres dengan Galvanic Spa Treatment

Saat lelah dan stres, perawatan spa di wajah akan menghidupkan kembali kulit yang lelah tersebut. Spa di rumah bisa menjadi pilihan tanpa menghamburkan waktu dan biaya.

Ingin melakukan spa di rumah sendiri? Kenapa tidak! Itu bisa saja dikerjakan. Apalagi ketika kulit terlihat lelah dan stres sepulang kerja atau bepergian, Anda tidak perlu repot berkunjung ke penyedia jasa pijat dan spa, sebab bisa melakukannya sendiri langsung di rumah.

Bagaimana caranya? Gampang. Para produsen yang selalu memikirkan produk yang berkaitan dengan kecantikan dan gaya hidup, terus melakukan inovasi baru dan berlomba-lomba menampilkan produk terbaru mereka. Lihat Galvanic Spa Skin dan Galvanic Treatment.

Salah satunya adalah Galvanic Spa II, yang menawarkan kenikmatan spa di rumah. Menurut Agung Karso Sardjono, General Manager PT Nu Skin Entrerprises yang memasarkan alat tersebut di Indonesia, Galvanic Spa merupakan instrumen yang bekerja secara sinergis dengan produk yang telah diformulasikan secara khusus. Hal ini untuk memfasilitasi penyampaian zat-zat penting ke dalam tubuh.

Cara kerjanya dengan arus galvanic yang dapat diatur dan konduktor yang dapat saling dipertukarkan ke dalam beberapa fungsi, wajah, kulit kepala, dan tubuh. Produk ini didesain khusus untuk digunakan bersama produk Galvanic lainnya seperti Body Shaping Gel, Galvanic Pre-Treatment & Treatment Gel, dan Nutriol Hair Fitness Preparation.


Saat kulit terlihat lelah dan stres perawatan spa Galvanic Skin di wajah akan menghidupkan kembali kulit yang lelah tersebut. Galvanic Spa Treatment dan Treatment Facial Gels, katanya, dapat memberikan efek regenerasi kulit seperti yang dihasilkan melalui spa, dalam waktu kurang dari 10 menit.

Aksi pijat dan arus galvanic spa treatment mendukung sirkulasi, membuang racun, mengantarkan nutrisi-nutrisi penting, dan menghimpun energi sel. Kulit akan terlihat lebih segar dan berseri-seri dalam waktu cepat.

cyberwoman.cbn.net.id

Temukan informasi lainnya mengenai Galvanic Spa - Galvanic Spa Skin - Galvanic Spa Treatment - Galvanic Skin - Galvanic Treatment - Galvanic - Spa pada 88db.com

No comments:

Post a Comment