Monday, June 1, 2009

Kemewahan Grand Livina

Setelah Mobil Nissan Grand Livina memperoleh 10 award sejak diluncurkan April 2007 dari berbagai media dan institusi, di awal 2009 Grand Livina memperoleh penghargaan satu lagi sebagai The Best Medium MPV di ajang Top Gear Choice Award (TGCA) 2008. lihat Jual Mobil Nissan dan Kredit Nissan. Menurut TopGear (TG) Mobil Nissan Grand Livina adalah mobil yang siap melumat dominasi Toyota Kijang Innova. Grand Livina memiliki peforma yang sangat menjanjikan untuk menggeser Kijang Innova. Harus diakui, kehadiran Grand Livina (Jual Nissan) cukup mempesona khalayak.

Dia memiliki mesin yang lincah, handling yang menyenangkan, dan menyatu dengan pengemudi. Dia terlihat kecil, tapi sanggup menelan 7 penumpang tanpa harus kehilangan gengsi. Duduk sebagai supir atau penumpang, sama-sama memberikan sensasi yang menyenangkan. Ruas dashboard terlihat sederhana tapi berkelas dan terlihat solid.

Sementara, interior kabin terasa roomy dan memiliki visibilitas yang baik. Lihat Kredit Mobil dan Mobil DP Ringan.
Grand Livina menawarkan sensasi berkendara berkendara yang berbeda dibanding MPV sejenis . Perkawinan desain eksterior dan interior memberikan kesan khusus yang layak diperhitungkan. Kerap kami menjumpainya di jalan raya, dan sungguh, dia terlihat tidak membosankan. Jual Mobil Nissan dan Kredit Nissan.

Sebagai The Best Small MPV 2008, Grand Livina (Kredit Mobil Nissan) masih memiliki pesona yang tidak mudah pudar, bahkan kian bersinar.
Perubahan adalah tantangan untuk mencoba sesuatu yang sama sekali baru. Ajakan untuk membuka pikiran bagi hal-hal diluar kebiasaan. Undangan untuk merasakan pengalaman yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Klik Mobil DP Ringan dan Jual Nissan.

Temukan arti yang sesungguhnya pada Nissan Grand Livina, dimana modernitas eksterior berpadu dengan kemewahan interior yg dirancang khusus untuk kenyamanan keluarga asia.


Sumber: dirrga.com


Temukan informasi lainnya mengenai Mobil Nissan - Jual Mobil - Jual Nissan - Jual Mobil Nissan - Kredit Mobil - Kredit Nissan - Kredit Mobil Nissan - Mobil DP Ringan hanya di Mobil Nissan : Jual Mobil Nissan & Kredit Mobil Nissan DP Ringan Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment