Wednesday, June 10, 2009

Khasiat Coklat

Selain sebagai makanan dan minuman yang favorit, top chocolate untuk chocolate souvenir dari souvenirs shop menyembunyikan banyak misteri. Misteri box chocolate ini sedikit demi sedikit mulai terkuak dari temuan para pakar tenatng khasiat chocolate top untuk gift souvenirs dari chocolate shop bagi kesehatan. Dampak chocolate box untuk souvenirs gift dari shop chocolate yang dapat dirasakan bagi kesehatan antara lain:

* Chocolate gift untuk top souvenirs dari shop souvenirs dapat mengurangi proses penuaan, kerusakan sel tubuh, menghambat kerusakan gigi, membantu tubuh untuk beristirahat dan mengurangi gejala susah tidur karena mengandung zat kimia Polyphenol yang berfungsi sebgai antioksidan.
* Souvenirs chocolate dalam souvenirs box untuk top gift dari shop gift dapat mengurangi resiko penyakit jantung koroner karena mengandung zat kimia Asam Oleat.
* Gift chocolate dari gift shop untuk gift souvenirs dapat bermanfaat untuk membuat tubuh bersemangat karena top chocolate dari souvenirs shop dalam box chocolate untuk souvenirs gift dapat mensuplai kalsium dan magnesium dalam tubuh.
* Chocolate souvenir dari chocolate shop dalam chocolate box untuk top souvenirs dapat meningkatkan fungsi otak dan memperlambat penurunan fungsi otak pada usia lanjut karena mengandung senyawa flavanol.
* Chocolate top dalam souvenirs box untuk top gift dari shop chocolate dapat mengeliminasi halitosis atau bau mulut dan anti karies karena mengandung zat Katekin.

Secara garis besar memang sangat terasa manfaat chocolate gift dari shop souvenirs bagi kesehatan manusia. Anak anak terlihat sangat gembira sekali bila sedang mengkomsumsi souvenirs chocolate dari shop gift apalagi mengkonsumsi es Krim dan mereka ketagihan. Disamping itu ibu-ibu rumah tangga akan merasa kehilangan membuat kue atau makanan lainnya bila tidak dicampur bahan gift chocolate.

Khasiat coklat dari gift shop bagi kesehatan begitu dirasakan karena coklat kaya akan kandungan senyawa kimia seperti Asam Oleat, Theobromin, Polyphenol, Phenyletylamine, Katekin, Flavanol . Semua senyawa ini mempunyai dampak dalam memperbaiki sistem metabolisme tubuh baik itu sebagai katalisator maupun penghambat kerja enzim. Untuk menyakinkan secara ilmiah khasiat coklat bagi kesehatan tubuh perlu riset lebih mendalam tenatang aspek tersebut.

http://velanesta.blogdetik.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Chocolate Souvenir ~ Top Chocolate ~ Souvenirs Shop ~ Box Chocolate ~ Gift Souvenirs ~ Chocolate Top ~ Chocolate Shop ~ Chocolate Box ~ Chocolate Gift ~ Souvenirs Chocolate ~ Souvenirs Box ~ Souvenirs Gift ~ Top Souvenirs ~ Top Gift ~ Shop Chocolate ~ Shop Souvenirs ~ Shop Gift ~ Gift Chocolate ~ Gift Shop dan Chocolate Souvenirs–Top Chocolate:Souvenirs Shop-Box Chocolate&Gift Souvenirs Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment