Wednesday, June 10, 2009

Siapa Yang Memilih Arsitek

Jawaban yang sesuai kenyataan : Owner.
Kita sebagai pemilik rumah modern, justru adalah orang yang menentukan bagus tidaknya desain arsitektur di negeri kita desain rumah modern, bukan arsitek desain modern sebagai jasa desain rumah.

Kok aneh ya? kan arsitek yang menggambar desain rumah atau desain kantor?
Jawabannya: Tetapi siapa yang memilih arsitek desain itu untuk jasa desain rumah?, siapa yang menentukan desain modern seperti apa yang dipakai? siapa yang menentukan budget desain rumah dan waktu pelaksanaan desain rumah modern? kita sebagai owner yang menentukan jasa desain.

Bila misalnya kita mengadakan pesta, dan mengundang penyanyi untuk entertain tamu kita, nah, kita lah yang menentukan "siapa" yang menyanyi bukan? jenis musik yang diusung, dan bahkan pada beberapa kondisi, lagu apa yang dinyanyikan...Segala macam musisi ada, segala macam jenis musik ada, segala jenis lagu ada. Tetap kita sebagai "owner" yang menentukan suasana pesta kita.

Jadi, walau kita menghormati para arsitek sebagai jasa desain yang telah mendesain kantor dan bangunan rumah modern dengan indahnya, acungan jempol justru harusnya diberikan kepada, sang owner.

http://rumah-tinggal.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Desain Rumah ~ Desain Rumah Modern ~ Rumah Modern ~ Desain Modern ~ Jasa Desain Rumah ~ Jasa Desain ~ Desain Kantor ~ Desain dan Desain Rumah : Desain Rumah Modern – Jasa Desain Rumah & Kantor Gresik di 88db.com

No comments:

Post a Comment