Thursday, June 4, 2009

Kiat Memilih Tempat Jual Komputer

Toko komputer ada yang memberikan garansi sendiri dan ada juga yang memberikan garansi distributor. Bedanya ada pada pelayanan komplain bila dikemudian hari terjadi kerusakan pada barang yang kita beli.

Untuk toko
komputer yang memberikan garansi sendiri biasanya akan langsung melayani sendiri kerusakan barang yang anda beli. Bisa dengan servis gratis atau dengan mengganti barang, atau aksesoris komputer tersebut dengan barang yang baru (replace) tergantung dari berapa lama barang tersebut digunakan. Misalkan garansi 10 bulan dengan 3 bulan pertama Ganti baru dan 7 bulan berikutnya garansi servis.

Untuk
toko komputer dengan garansi distributor, bila terjadi kerusakan pada barang yang anda beli maka barang tersebut akan diserahkan ke distributornya dulu. Sistem garansi distributor ini kadang memberikan waktu garansi yang lebih panjang tetapi pelayanan terhadap klaim pelanggan pun membutuhkan waktu yang sangat lama. Jangan asal memilih toko komputer murah.

http://syamsu.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Toko Komputer, Toko Komputer Murah, Komputer Murah, Aksesoris Komputer, Aksesoris Komputer Murah hanya di Toko Komputer Murah Di Bandung:Komputer Murah & Aksesoris Komputer Murah pada 88db.com

No comments:

Post a Comment