Thursday, June 4, 2009

Pijat Reflexologi: Kaki Hingga Bahu

Merasa lelah dan capek setelah seharian bekerja? Tentunya dengan pijatan akan membuat rasa lelah dan capek hilang seketika. Reflexologi ini lebih mengutamakan kesehatan dengan memijat titik-titik tertentu dalam tubuh. reflexologi therapy ini lebih mengutamakan kesehatan dengan keungulan massage kombinasi antara pijatan dan refleksi.

Selain refleksi kaki, di
Reflexologi
ini juga bisa menememukan perawatan acupuntur (tusuk jarum), massage tradisional, dan massage siatsu dengan ruangan yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Apalagi Reflexologi ini satu-satunya pusat Reflexologi yang mendapatkan izin resmi di Indonesia.

Treatmen di
Reflexologi therapy
hanya membutuhkan waktu satu setengah jam untuk treatmen refleksi pada bagian kaki hingga bahu. Sedangkan untuk massage membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam. Sementara untuk pengobatan, refleksi atau pemijatan memerlukan waktu minimal satu setengah jam.

Ruangan pemijatan atau
reflexology massage
dibuat senyaman mungkin dan dengan konsep minimalis moderen. Serta dengan jumlah kursi 14 yang terbagi menjadi tiga ruangan. Dimana dua ruangan untuk refleksi dan massage. Sedangkan satu ruangan untuk facial. Sehingga pengunjung yang ingin melakukan perawatan bersama keluarga bisa dilakukan dalam satu ruang.

http://citra01.multiply.com

Temukan informasi lainnya mengenai Reflexology Therapy - Reflexology Massage - Pijat Therapy - Therapy Massage - Pijat Massage - Therapy - Pijat - Massage - Reflexology hanya di Reflexology Therapy : Pijat Reflexology & Reflexology Therapy Massage Jakarta Barat pada 88db.com

No comments:

Post a Comment