Tuesday, June 16, 2009

Koleksi Tas Pelengkap Busana

Tas bisa dikatakan teman setia perempuan. Tak hanya fungsinya, tas menjadi salah satu aksesori pelengkap penampilan bagi kaum hawa.

Bahkan di hari raya, perangkat yang berfungsi menyimpan barang-barang ini, menjadi salah satu aksesori handal untuk menemani bersilaturahmi. Pergi menjalankan sholat Ied, atau menyimpan barang penting selama mudik.

Tak harus baru, Anda juga bisa tampil cantik bersama koleksi Tas yang sudah ada. Asalkan mau meluangkan waktu untuk merawatnya agar terlihat baru, mulus dan kinclong.

Simpan tas (Tas Import ) dalam kantong khusus yang diberikan saat awal membelinya. Untuk menjaga bentuknya, isi tas (Tas Murah) dengan serpihan kertas atau tisu. Simpan pada posisi berdiri atau digantung bersama wadahnya.

Selain itu, rutin pula membersihkan tas (Grosir Tas) setiap kali habis dipakai dengan menggunakan kain flannel. Jika perlu, basahkan kain flannel lalu keringkan sebelum diusapkan ke permukaan kain tas. Sedang kan bagian dalam tas (Grosir Tas Murah) bisa dibersihkan dengan penyedot debu kecil, dan selipkan silica gel guna menghindari jamur akibat kelembaban udara. Klik Grosir Tas Import dan Tas Import Murah.

Apalagi jika tas terbuat dari bahan kulit asli, harus rutin melakukan perawatan dengan menyemir tas tersebut dengan semir khusus setiap 3-4 bulan sekali.

Jika berencana membeli tas baru atau Tas Import, faktor pertama perhatikan bakal kegunaan tas tersebut. Jangan sampai Anda membeli clutch, namun ternyata Anda lebih nyaman menyimpan semua barang dalam satu kemasan. Tas bahu (Grosir Tas) yang dilengkapi shoulder strap (tali sandang) bisa menyimpan dompet, kunci, mukena, pashmina, termasuk pouch kosmetik dalam satu tempat. Selain itu, pilihan warna netral akan memudahkan Anda tampil matching bersama busana.

Sumber: tempointeraktif.com

Temukan informasi lainnya hanya di Tas Import - Grosir Tas - Tas Murah - Grosir Tas Murah - Grosir Tas Import - Tas Import Murah - Tas hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment