Monday, June 22, 2009

Manfaat Teh untuk Kesehatan

Apakah diminum dalam keadaan panas atau dingin, tahukah anda bahwa teh merupakan salah satu minuman terbaik yang dapat anda minum? Kami telah meneliti tentang manfaat apa yang dapat diberikan teh untuk hidup kita.

Dampak Teh

Dengan mempertimbangkan jumlah teh yang diminum di seluruh dunia setiap hari, informasi bahwa minuman tersebut baik untuk anda benar-benar dapat diterima. Dewa ini para ilmuan telah menjelaskan mengapa mereka hanya mencelup teh beberapa detik dalam air sebagai sumber hidrasi terbaik. Klik teh hitam kesehatan.

Nilai teh mungkin banyak, terutama berkenaan dengan antioksidan. Seperti buah dan sayuran, teh kaya akan antioksidan. Dalam teh antioksidan tersebut dikenal sebagai flavonoid. Pada saat diet, antioksidah dapat membantu tubuh mengendalikan zat radikal bebas - zat relatif tinggi yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel tubuh.

Minum untuk kesehatan anda

Jika hal tersebut belum cukup untuk meyakinkan anda bahwa manfaat teh kesehatan patut dicoba, perhatikan keterangan berikut ini:

* teh hitam, hijau, oolong dan putih menawarkan manfaat kesehatan yang sama. Lihat minuman teh hitam dan teh hitam outea.

* Minum empat sampai delapan cangkir teh kesehatan akan membuat tubuh anda memiliki cukup air - bukan dehidrasi seperti yang sering dikatakan banyak orang.

* minuman teh merupakan sumber antioksidan alami anda.

* Jika tubuh dan pikiran anda perlu penyegaran, teh merupakan pilihan yang tepat.

* Teh mengandung klorida, yang berkaitan erat dengan kesehatan gigi. Studi menunjukkan bahwa minuman teh dapat memberikan cukup zat florida yang anda perlukan.

* Teh tanpa susu dan gula tidak memilki kandungan kalori - mitra citra rasa selera dan sempurna anda untuk program penurunan berat badan anda. Klik minuman teh hitam dan teh hitam outea.

* Dalam cuaca panas, teh dapat memberi kesegaran tersendiri - dan hal ini mungkin karena teh dapat meningkatkan suhu tubuh anda dan selama beberapa saat menyebabkan peningkatan keringat, yang dapat mendinginkan kulit.

unilever.co.id

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Teh Hitam - Teh Kesehatan - Minuman Teh Hitam - Teh Hitam Outea - Teh Hitam Kesehatan - Minuman Teh - Minuman - Teh di 88db.com

No comments:

Post a Comment