Monday, June 22, 2009

Portable Genset Listrik Tidak berisik

Generator Inverter adalah teknologi terbaru yang menghasilkan kualitas listrik terbaik untuk kemudahan dan kenyamanan Anda, baik di rumah maupun kantor. Generator Inverter adalah energi listrik portable yang disiapkan untuk masa depan. Memiliki desain ringan dan ringkas, hemat bahan baker, rendah emisi, serta kualitas listrik terbaik, bahkan untuk peralatan elektronik sensiif sekalipun (Genset China).

Ringan dan Ringkas : 25-50% lebih ringan dari model konvensional lainnya.

Penempatan Alternator yang menyatu dengan unit generator membuat generator Inverter 25-50% lebih ringan dan lebih kecil dari generator model lain sehingga lebih praktis untuk disimpan atau dibawa kemana-mana.

Kualitas Listrik Terbaik : Distorsi daya listrik kurang dari 2.5%

Dilengkapi microchip pengontrol gelombang (inverter) untuk menghasilkan kualitas listrik terbaik yang setara atau lebih baik dengan daya listrik di rumah Anda. Tingkat lonjakan daya genset generator sangat kecil sehingga lebih aman, bahkan untuk peralatan elektronik yang sensitif terhadap lonjakan frekuensi dan daya sekalipun (Genset China).

Hemat Bahan Bakar : 20% lebih hemat bahan bakar. (Pemakaian beban listrik ringan sampai sedang). Klik jual genset dan jual generator.

Teknologi Eco-Throttle memungkinkan konsumsi bahan bakar Genset sesuai level kinerja mesin, termasuk tegangan listrik pada beban awal, sehingga menghasilkan efisien bahan bakar terbaik serta waktu kerja yang lebih lama. Lihat jual genset dan jual generator.

Tidak Berisik : Desain Genset unik dengan dua tahap perendam kebisingan dan teknologi Eco-Throttle.

Desain genset generator ringkas dengan struktur kedap suara serta dua tahap peredam kebisingan yang menghasilkan tingkat kebisingan terbaik, sekaligus menjadi sistem pendingin mesin. Tingkat kesenyapan Generator Inverter telah sesuai standar negara-negara di Eropa, ideal untuk penggunaan di perkotaan, rumah, kantor, atau tempat-tempat lain yang membutuhkan kesunyian.

Teknologi ini dapat ditemuin pada produk Genset HONDA EU10i (1.0 KVA), EU20i (2.0 KVA), (3.0 KVA), dan EU65is (6.5 KVA). Honda Inverter EU Series sangat mudah dan nyaman digunakan.

Sumber: cv.indoteknik.com

Informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jual Genset ~ Genset China ~ Genset Generator ~ Jual Generator ~ Generator ~ Genset di 88db.com

No comments:

Post a Comment