Tuesday, June 16, 2009

Pilih Baju Murah

Ingin merayakan lebaran dengan tampil beda dan trendi ? Cobalah menyusuri berbagai Toko Baju wanita seken, anda pun akan menemukan berbagai desain Baju Trendy unik dan tentunya dengan harga miring. Hal ini merupakan salah satu cara menyiasati pengeluaran Baju yang biasanya membludak setiap kali hari raya. Entah berbelanja Baju Modern untuk anak, keponakan atau anggota keluarga yang lain.

Tapi sebelum nafsu berbelanja meningkat, ketahui dulu trik membeli Baju Trendy seken agar tidak menyesal di kemudian hari.

1. Cermati dengan seksama

Pastikan desain Baju Modern, sepatu maupun tas yang anda pilih memiliki jahitan yang masih kuat dan tidak memiliki kerusakan yang cukup berarti. Untuk model baju wanita, cermati bila terdapat bagian yang bolong atau terkena noda- terutama di bagian bawah lengan yang sekiranya tidak dapat dihilangkan. Cermati model baju serta serat kainnya bila sudah banyak yang terlepas atau terlalu kering, ritsleting, kancing dan bagian kerahnya.

2. ’Cutting’

Desain Baju cutting atau potongan baju zaman dulu-baik rok, celana maupun kemeja-berbeda dengan zaman sekarang. Misalnya, potongan rok zaman dulu bila digunakan akan jatuh di perut sedangkan potongan sekarang lebih banyak yang jatuh di pinggang bawah. Jadi akan lebih baik anda sudah mencobanya terlebih dahulu. Belum tentu model baju yang sesuai dengan pilihan mata dan hati anda juga sesuai di badan. Apabila mendapatkan sepotong baju yang pas di hati dan pas di badan, berarti baju tersebut memang ditakdirkan untuk anda.


3. Rasakan Bahannya

Anda takkan tahu sudah berapa tahun usia sebuah baju. Bahan desain baju yang sudah lama biasanya akan terasa kering dan rapuh. Kaos misalnya, akan terlihat kering bila sudah terlalu lama. Lebih baik anda menjatuhkan pilihan pada baju terbaru seken yang lain karena baju ini tidak akan terlihat bagus saat digunakan. Lagipula, bila bahan sudah rapuh anda pun tidak akan nyaman memakainya. Lihat Toko Baju Trendy.

4. Mencari Informasi.

Carilah informasi Toko Baju seken dan model baju terbaru sebanyak-banyaknya agar anda pun memilih varian pilihan yang semakin banyak. Sebaiknya pilihlah Toko Baju Modern yang sudah memiliki kredibilitas dalam menyediakan baju wanita terbaru seken dengan model baju terbaru. Anda pun takkan terlalu sulit untuk menemukan baju dengan kualitas baik.

5.Kualitas

Manfaatkan kesempatan ini untuk menemukan baju terbaru di Toko Baju Modern seken yang benar-benar berkualitas. Beberapa merek internasional sudah diakui ketahanan dan kualitas bahannya, sehingga tak ada salahnya untuk mencari barang tersebut dengan lebih giat. Anda pun tak hanya menggunakan untuk hari ini saja, tapi juga tahun-tahun berikutnya.

Sumber : Kompas Cyber Media

Temukan informasi lainnya hanya di Toko Baju - Baju Modern - Baju Trendy - Toko Baju Modern - Toko Baju Trendy - Baju hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment