Tuesday, June 16, 2009

Tips Menghuni Apartemen



Tren menghuni Apartemen Jakarta di kalangan mahasiswa dan kaum muda kini berkembang pesat. Fleksibel dan strategis pun menjadi alasan. Di sini saia akan memberikan 10 tips membeli atau menyewa apartemen apabila ada membutuhkannya :


1. Pilihlah lokasi Apartemen Jakarta yang memberikan kemudahan untuk mencapai tempat beraktivitas.

2. Pilihlah Apartemen Bulanan & Apartemen Harian dengan Unit Apartemen berbentuk persegi, karena bentuk inilah yang paling ideal.Jika bentuknya bersudut-sudut akan menyusahkan dalam hal pengaturan tata ruang.

3. Perhatikanlah desain susunan tata ruang di dalam Apartemen. Harus efektif dan mengalir sehingga sirkulasi kegiatan penghuninya tidak simpang siur.

4. Perhatikan sanitasi dan sirkulasi di dalam Apartemen Bulanan & Apartemen Harian, pilihlah yang memenuhi standar agar kesehatan penghuni terjamin dan anda merasa nyaman..

5. Pilihlah apartemen yang memiliki ruang service sebagai tempat jemuran atau gudang sehingga jemuran dan barang-barang yang diperlukan tidak diletakkan di balkon atau koridor yang akan merusak pemandangan.

6. Perhatikan tata letak dan pembuangan air bekas AC di dalam Unit Apartemen. Cermati juga dimana penempatan kompressor di luar unit.

7. Aktifkan sprinkler penyemprot air untuk memadamkan kebakaran di dalam unit.

8. Periksa kelengkapan surat-menyuratnya. Pembeli Apartemen yang akan membayar tunai sebaiknya berhati-hati, periksadahulu sertifikatnya, jangan sampai setelah dilunasi ternyata apartemen itu sedang diagunkan dengan pengembangnya.

9. Pilihlah developer yang dapat dipercaya.Jangan sampai apartemen yang sudah dilunasi tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

10. Apakah arsiteknya Jakarta Residence sudah bersertifikat, karena halini menyangkut keselamatan penghuninya.Pilih juga apartemen Jakarta Residence yang pengelolanya berkomponen dan komit pada kepentingan penghuni Apartemen Jakarta Residence.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda sekalian yang ingin mencari Apartemen Jakarta Residence


Temukan informasi apartemen di Apartemen Jakarta | Apartemen Disewakan | Apartemen Bulanan | Apartemen Harian | Dijual Apartemen | Unit Apartemen | Jakarta Residence | Apartemen Jakarta Residence | Apartemen pada
88db.com



http://tongkrongan.us

No comments:

Post a Comment