Thursday, July 30, 2009

Daun Teh Dan Keriput

Pada saat tercium semerbak bau nasi yang baru saja matang, jumputlah sedikit yang agak lunak, hangat namun tidak terlalu panas, remas-remaslah menjadi gumpalan, letakkan di bagian wajah dan pijit dengan lembut. Ini untuk menyerap lemak dan kotoran dari dalam pori-pori kulit wajah, gumpalan nasi akan menjadi berlemak dan hitam kotor, kemudian bilaslah wajah dengan air bersih, dengan demikian kulit dapat bernafas dengan bebas dan mengurangi keriput.

Daun teh menghilangkan keriput
Daun the dalam galvanic spa kaya dengan kandungan 400an unsur kimia, yang terpenting di antaranya adalah catechins, senyawa Aromatic Oil, senyawa karbohidrat, protein, berbagai asam amino, vitamin dan mineral, Pectin dan lain-lain, merupakan minuman penyehat alami dari galvanic spa skin, selain menyehatkan dapat menjaga kulit tetap bersih dan bercahaya, menunda dan mengurangi munculnya keriput pada wajah, bahkan dapat mencegah berbagai penyakit kulit, namun perlu diperhatikan agar tidak meminum teh kental.

Mengunyah dapat menghilangkan keriput
Setiap hari mengunyah permen karet 5-20 menit dapat mengurangi keriput di bagian wajah, membuat wajah semu merah. Hal ini karena mengunyah menggerakkan otot wajah, memperbaiki sirkulasi darah bagian wajah, menguatkan metabolisme sel bagian wajah.

Buah menghilangkan keriput dengan cepat
Sejalan dengan bertambahnya usia, kulit juga mulai mudah lelah, muncul keriput pada sudut mata dan sudut bibir. Beberapa buah dan sayuran dapat bersentuhan langsung dengan kulit bagian wajah, sehingga kulit mendapatkan zat gizi yang paling alami, sangat efektif untuk menghilangkan keriput.

1. Jeruk bersama kulitnya saat perawatan di galvanic spa treatment ditumbuk sampai lunak, direndam alkohol obat, ditambah madu secukupnya, setelah seminggu dapat dipergunakan, berkhasiat untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan keriput.

2. Pisang saat perawatan galvanic skin dihaluskan hingga lunak, ditambah setengah sendok makan minyak olive (zaitun), diaduk rata, dioleskan pada wajah, bermanfaat menghilangkan keriput.

3. Kulit semangka untuk galvanic treatment setelah dicuci bersih dipakai untuk menggosok muka, kemudian dicuci dengan air bersih, dapat menyegarkan dan menghaluskan kulit.

4.Luffa cylindrical untuk perawatan galvanic spa (gambas atau oyong) dapat menghilangkan keriput, sarinya dicampur alkohol dan madu, dioleskan pada wajah, setelah kering dicuci dengan air bersih.

5.Ketimun untuk perawatan galvanic spa dapat membersihkan wajah. Ketimun untuk perawatan galvanic spa skin diiris-iris tipis kemudian ditempelkan pada wajah yang sudah bersih, dapat melunakkan dan menyegarkan kulit, menghilangkan keriput.

6.Tomat untuk perawatan galvanic spa treatment merupakan buah yang bagus untuk memelihara kulit, dapat dipotong-potong dan diperas, sari untuk perawatan galvanic skin ditambahkan sedikit madu dan dicampur rata, dioleskan pada wajah, efektif untuk menghilangkan keriput.

7.Biji waluh untuk galvanic treatment (pumpkin) mengandung unsur sejenis hormon sex, dapat memelihara kulit muka.

8. Arbei untuk perawatan galvanic spa (Strawberry) diiris-iris tipis ditempelkan pada wajah, sangat efektif.

9.Berangan (Chestnut) ditumbuk halus, dicampur rata dengan madu, dioleskan pada bagian wajah, dapat membuat wajah bersih bercahaya, mengencangkan keriput, terasa nyaman bukan?

http://www.matabumi.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment