Wednesday, July 29, 2009

Ilmu Beladiri Kungfu 8 Mata Angin

Kungfu 8 Mata Angin adalah kungfu yang dijaga kerahasiaannya oleh kaum pendekar/seniman beladiri China sejak berabad abad silam namun seiring perkembangan zaman akhirnya kungfu ini mulai dikenal di dunia.

Kungfu
ini dimitoskan oleh orang China sebagai salah satu beladiri terkuat di dunia penyebarannya luas keseluruh dunia sejak awal abad 20.
Kungfu fighting ini mempunyai ciri khas pada serangan langsung pukulan bertubi tubi dengan penyaluran tenaga ledakan yang luar biasa. Para praktisi kungfu academy ini pada akhirnya mampu merubah kungfu ini dari kungfu tenaga luar menjadi kungfu tenaga dalam.

Kungfu bajiquan adalah kungfu rahasia terkuat di dunia diciptakan oleh para rahib Butongpai, tersebar menjadi 2 bagian utama;


1. Bercampur dengan aliran
kung fu lainnya seperti Bagua Zhang, Piqua Zhang, Shaolin dan Taichi.


2. Menyebar khusus di daerah China beragama Islam dan hanya diajarkan pada suku beragama Islam seperti suku Hui, turki dan uighur dll.
Kungfu fighting ini jarang disebarkan karena dianggap terlalu berbahaya.

Kungfu academy
terdiri dari beberapa aliran tapi intinya adalah membentuk kekuatan dalam dari latihan pernafasan dan jurus. Gerakan dan tehniknya sederhana dan mengandung tenaga yang luar biasa. mempunyai gerakan gerakan lambat yang mengandung ledakan ledakan tenaga. jarang disebarkan pada umum karena bagi orang dulu kungfu umum disebarkan untuk umum tidak demikian dengan kung fu rahasia karena mematikan dan berbahaya.


http://kungfu8mata-angin.blogspot.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment