Thursday, July 30, 2009

Skenario Permainan Paintball Multi Player

Paintball Games adalah suatu permainan dimana pesertanya melenyapkan musuh dengan menembaknya menggunakan peluru cat (terbuat dari gelatine). Peluru paintball ditembakkan dari senjata berkekuatan gas karbon-dioksida atau yang biasa disebut paintball marker.

Permainan simulasi tempur ini dapat dimainkan di dalam ruang maupun di alam terbuka dengan menggunakan beragam skenario. Dengan aturan permainan yang bervariasi yang tujuannya adalah untuk fun dan memompa adrenaline para pelakunya. Kegiatan Paintball Games membutuhkan beberapa peralatan pendukung.

Paintball Games biasanya melibatkan dua kelompok yang masing-masing bertugas melenyapkan anggota kelompok lainnya atau dengan menyelesaikan misi tertentu, seperti merebut bendera, menembak anggota kelompok lain atau variasi skenario lainnya. Durasi dari permainan dapat ditentukan sesuai keinginan. Dari yang cepat hingga dapat dilakukan sampai berhari-hari. Umumnya satu kali Paintball Game Multiplayer dilakukan selama 5 menit sampai setengah jam.

Capture The Flag
Tim memiliki misi untuk merebut bendera musuh yag biasanya diletakkan di tengah war zone dan di area benteng musuh. Bendera yang telah direbut harus dibawa ke benteng sendiri tanpa terkena tembakan musuh, jika pemain Paintball Multiplayer pembawa bendera tertembak maka bendera harus diletakkan di tempat terakhir ia tertembak.

Elimination
Misi tim adalah menghabisi anggota tim musuh dalam waktu yang ditentukan. Jika waktu habis maka pemenang ditentukan dari jumlah anggota yang masih hidup dan nilai menembak musuh terbanyak.

VIP Escort
Salah satu anggota tiap tim berperan sebagai tamu VIP yang harus dikawal ke tempat tertentu. Anggota tim harus melenyapkan tim musuh yang juga membawa tamu VIP dan tetap harus menjaga jangan sampai tamu VIP tertembak.

MutantsSalah satu tim Paintball Multiplayer menjadi tim "mutant" dan lainnya menjadi tim "manusia". Jika anggota tim manusia mati tertembak, maka ia menjadi bagian dari tim mutant. Tim mutant berusaha menghabisi seluruh anggota tim manusia. Anggota tim mutant yang tertembak dapat hidup kembali setelah waktu matinya habis (biasanya 10 menit). Permainan Paintball Game berakhir jika seluruh anggota tim manusia mati tertembak.

dolphinadventure.biz

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment