Wednesday, July 29, 2009

Tips Ikut Paket Tour Travel Bali

Ada dua cara untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata ini yaitu dengan datang sendiri rental mobil atau motor dengan dikendarai sendiri atau dengan sopir rental atau mengikuti Daily Tour (Tur Harian). Dari ketiga cara di atas disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan anda selama Tour Travel Bali.

Anda seorang muda dan liburan bersama teman-teman mungkin bisa patungan rental mobil dan pergi sendiri Travel Bali ke tempat-tempat wisata tanpa guide.

Anda perempuan dengan teman-teman perempuan dan tidak ada yang bisa mengendarai mobil, anda bisa rental mobil plus sopir/guide yang akan mengantar Travel Bali ke tempat-tempat wisata.

Anda datang sendiri atau seorang ibu dengan anak kecil atau lansia mungkin anda dapat mencoba mengikuti Tour Bali harian.

Tips memilih tur

Ada beberapa tips bagaimana memilih Agent Tour Travel Bali sehingga tur yang ada itu sesuai dengan keinginan dan tarifnya pas (competitif).

1. mengikuti tur. Cek dapat melalui internet, telefon, recepsionist hotel atau bertanya langsung.
2. Tanyakan tempat wisata atau Paket Tour Travel Bali mana saja yang dikunjungi atau pertunjukan (Barong/kecak/Ngaben) apakah sesuai dengan keinginan anda. Berapa tempat saja yang dikunjungi per hari.
3. Tanyakan apakah tarif yang ditawarkan sudah termasuk lunch/snack, tiket masuk tempat wisata dan asuransi. Bila ada 2 tur dengan tujuan yang sama namun tarifnya berbeda mungkin tur yang lebih murah tidak termasuk lunch dan tiket masuk tempat wisata. Ini untuk menghindari kekecewaan selama mengikuti tur kalau kita bad mood tidak akan bisa menikmati tur.
4. Bandingkan dengan beberapa Agent Tour Travel Bali yang sejenis sehingga kita dapat memilih tur terbaik dan termurah.
5. Jumlah peserta tur dan kapasitas & fasilitas AC kendaraan yang di pakai, L300, kijang atau minivan yang lain dan tahun pembuatan. Pastikan anda tidak berdesakan/kepanasan atau mobilnya rusak di jalan sehingga waktu tur terbuang.
6. Tidak ada salahnya tanyakan pendapat receptionist hotel anda menginap. Biasanya mereka mempunya paket khusus/discount khusus tamu hotel.
7. Tentukan beberapa hari anda mengikuti Paket Tour Travel Bali mungkin anda dapat discount untuk tur beberapa hari

ikman.wordpress.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment