Wednesday, July 29, 2009

Mobil Yang Cocok Untuk Bertamasya

Mendekati hari libur panjang sekolah mungkin anda sedang mempersiapkan diri untuk membawa keluarga anda bertamasya. Bila anda sedang mempertimbangkan untuk tamasya domestik mungkin anda juga harus mempertimbangkan untuk Road Trip (jalan-jalan dengan kendaraan darat) dengan rental mobil Bali. Bila anda bermukim di Jakarta, cobalah Road Trip ke Bali, Jogja, Semarang, dll.

Dari pengalaman kami Road Trip dengan rental mobil bisa jadi melelahkan. Misalnya saja ke Jakarta-Bali; kalau bergerak santai dengan mobil Bali bisa butuh sampai dua – tiga hari perjalanan. Meskipun melelahkan tetapi Road Trip dengan rental mobil di Bali juga akan memberikan perjalanan yang tak terlupakan. Berbeda dengan travel by air, anda akan memperoleh moment-moment berharga bersama kerabat dan teman-teman di sepanjang jalan. Bukan hanya di tempat tujuan.

Rencananya kami akan menuliskan tips-tips persiapan Road Trip dengan
rental mobil murah. Tetapi rasanya kurang pas kalau kami langsung loncat ke topik itu. Oleh karena itu kami menampilkan sebuah artikel menarik mengenai mobil-mobil di rental mobil murah Bali yang paling cocok untuk Road Trip anda. Semua mobil Bali di rental mobil Bali memiliki kelebihan masing-masing oleh karena itu artikel ini menyajikannya dalam 6 kategori mobil pilihan di rental mobil:

Kursi Pengemudi Ternyaman: Volvo S80
Kursi volvo dikenal sebagai kursi paling nyaman yang tidak akan membuat anda pegal-pegal bila anda harus duduk lama.

Paling Serba Guna: Chrysler Town & County
Mini van dari rental mobil di Bali ini memberikan fitur yang jarang ditemukan oleh mini van lainnya di rental mobil murah. Misalnya: Kursi bars kedua yang dapat diputar, meja tengah yang dapat dipindahkan, bagasi dibawah lantai yang menyerupai basement rumah, dan kursi barisan ke tiga yang dapat dilipat secara otomatis. Yang jelas Honda Odyssey tidak memiliki fitur-fitur di atas.

Paling Luas: Dodge Sprinter
Walaupun secara model benar-benar tidak enak dipandang (malah agak mirip dengan mobil mayat) tetapi setidaknya mobil dari rental mobil murah Bali ini dapat dikendarai untuk acara keluarga dan mampu menampung kapasitas lebih besar daripada Daihatsu Grand Max maupun Suzuki APV.

Paling Hemat BBM: Toyota Corolla/Honda Civic Hybrid
Walaupun secara mile per gallon Toyota prius (48-mpg) berada diatas Toyota Corolla (37-mpg) dan Honda Civic (45-mpg) tetapi rekomendasi dari tim Automobile Magazine mengacu pada Corolla dan Civic terasa jauh lebih nyaman dikendarai dibandingkan Prius. Ini karena Prius memang dibuat untuk penghematan sedangkan Corolla dan Civic (hybrid) dirancang untuk penghematan dan kenyamanan dalam satu paket.

Paling Nyaman Untuk Penumpang: Lexus LS460L/LS600hL
Selain daripada leg room yang lega pada kursi barisan belakang fitur utama Lexus yang membuatnya menjadi paling nyaman untuk penumpang adalah fitur kursi belakangnya yang dapat di-ekstensi alias memanjang untuk menyesuaikan dengan penumpangnya. Selain itu jelas sekali bahwa Lexus memiliki peredam suara yang superior yang menghasilkan kekedapan terhadap suara-suara dari luar.

http://matanews.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment